-->

Kasad Tegaskan TNI Siap Jaga Ideologi Pancasila

Jakarta - Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Mulyono mengemukakan TNI siap jaga dan amankan ideologi Pancasila. Setiap ideologi lain yang bukan Pancasila, TNI siap lawan dan memberantasnya.

Kasad Tegaskan TNI Siap Jaga Ideologi Pancasila


"Ideologi kita hanya Pancasila. Tidak ada lagi yang lain di luar itu. Kalau ada yang bertentangan, kami siap lawan," kata Mulyono saat menggelar silahturami dengan Forum Pemred di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Rabu (10/8).

Mulyono hadir bersama para Panglima Komando Daerah (Kodam) dari seluruh tanah air. Dia juga didampingi para pimpinan TNI Angkatan Darat (AD).

Sementara dari Forum Pemred, hadir Ketuanya Suryopratomo (Metro TV), Primus Dorimulu (Suara Pembaruan), Don Bosco Selamun (Beritasatu), Aat Surya Safaat (Antara) dana sejumlah Pemred lainnya.

Mulyono menjelaskan ideologi Pancasila sudah menjadi dasar dan spirit hidup bangsa ini. Seluruh prajurit TNI, khususnya Angkatan Darat (AD) yang tersebar di seluruh pelosok tanah air selalu siap dan bekerja mengamalkan Pancasila.

Dia menegaskan tidak hanya ISIS yang saat ini dilawan TNI. Ideologi lain seperti PKI, paham fundamentalisme dan sebagainya juga menjadi perhatian TNI. Sumber Beritasatu.com

0 Response to "Kasad Tegaskan TNI Siap Jaga Ideologi Pancasila"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel