-->

Cara Mengumpulkan Resources Dengan Cepat

Hai Teman-Teman Clash Of Clans semua, bagaimana kabar base kalian ? baik-baik saja ! Jika base saya sangat tidak baik-baik saja, mengapa ? Karena setiap saya berhenti 15 menit, sudah ada yang meratakan base saya. Lalu sebenarnya bagaimana cara agar Base kita aman dari serangan ? Pertanyaan itu akan saya jawab di postingan selanjutnya. Kembali Ke-Topik, setiap para pemain Clash Of Clans harus tahu  memperkirakan kerugian dan keuntungan yang didapatkan saat sedang menyerang, karena bila Teman-Teman pandai memperkirakan keuntungan dan kerugian yang didapat, tidaklah mungkin untuk teman-teman dapat mendapatkan Resources dengan cepat, bahkan sangat cepat. Strategi ini sangat berguna bila kalian mengandalkan menyerang daripada Bertahan. Itu adalah salah-satu contoh tips yang akan saya bagikan ke teman-teman semua, karena itu tetaplah membaca karena dengan membaca kamu akan berhasil !

Gambar Storage Gold

Gambar Elixir Collector

Sebelum saya membagikan Trik dan Tips kalian kalian bisa pergi ke Halaman Facebook saya dan like untuk mendapatkan berita terbaru seputar Game Clash Of Clans ini.

Terima kasih bila kalian telah Meng-Like blog saya, kita lanjutkan lagi, sebenarnya ada 4 cara untuk mengumpulkan Resources yaitu dengan Bertahan, menukar, menyerang, dan mengirim.

       Mengumpulkan dengan cara bertahan maksudnya adalah kalian melakukannya dengan Meng-Upgrade Gold Mine, Elixir Collector, atau Dark Elixir Drill ke level max. Namun kelemahan dari strategi ini adalah Waktunya yang terbilang sangat lama. Dari penelitian saya, ambil semisal satu contoh, kita sudah Meng-Upgrade Gold Mine ke level max, yaitu level 12. Lalu jika penghasilan gold-nya adalah 3.500 Gold/ Hours( Jam ) dan Max Kapasitasnya adalah 150.000 Gold mungkin dapat dibayangkan oleh Sobat betapa lama kita haru menunggunya ! Jadi Ingin memilih cara ini ?


    Lalu yang kedua yaitu Menukar, boleh dibilang cara ini adalah cara yang termasuk sulit bagi kita, asal-muasal kalian menukar adalah dengan menukarkan Gems dengan Elixir atau Gold bahkan dapat menukarkan Dark Elixir, namun sangatlah mahal. Untuk membeli Gems 1.200 saja harganya $ 10, atau sekitar Rp 12.000,00. Jadi daripada sobat membeli Gems untuk menukarkan dengan gold atau Elixir, lebih baik sobat membeli Builder Hut yang terbilang Cukup Sulit.  Jika kalian ingin tahu bagaimana cara untuk mendapatkan Builder Hut ke 3,4,dan 5 bisa dibaca di postingan selanjutnya. Untuk bisa membelinya minimal kalian harus mempunyai kartu kredit atau kartu kupon dari Google Play Store. Jadi cara ini juga termasuk susah, mau coba ! jika kalian memang berminat ingin cari tahu cara membelinya nanti akan saya kasih postingannya.

     Yang ketiga yaitu Menyerang. Kalian boleh menerapkan Strategi ini karena sangat dianjurkan, mengapa ? menyerang adalah pertahanaa terbaik, seperti kata pepatah clash of Clans itu, jadi bila Desa kalian sering diserang oleh pemain lain, walaupun rugi namun kalian dapat dengan mudah mendapatkannya lagi dengan cara menyerang. Jika ingin tahu teknik menyerang kalian bisa melihatnya dipostingan selanjutnya, nanti akan saya jelaskan bagaimana cara agar cepat mendapatkan Resouces dengan menyerang. Cara mendapatkan Reosurces dengan cara menyerang juga ada tiga, yaitu dengan menyerang Biasa atau Attack, menyerang latihan atau Goblin Campaign atau Mendapatkan Bonus dari War atau Clan War. Untuk klan war dapat kalian baca dipostingan selanjutnya. Anjurannya saya terapkan strategi ini ! bila kalian tidak tahu bagaimana startegi dan komposisi troops untuk menyerang nanti akan saya jelaskan di Postingan selanjutnya.

Yang Terakhir adalah dengan mengirim, sebenarnya apasih yang dimaksud dengan mengirim itu ? Apa kita dapat mengirim loot kita keteman kita ? Atau Bagaimana ? Baiklah perhatikan baik-baik ya teman-teman ! Yang dimaksud dengan cara mengirim yaitu dengan cara Hack ! Mengapa saya bilang seperti ini ? Karena bila diperhatikan baik-baik Hack kerja-nya hampir sama dengan mengirim, namun bedanya Hack ada yang versi berbayar dan versi Gratis, Menurut saya cara ini adalah cara yang sangat sulit dilakukan, seperti ketika kalian mencari hack Clash Of Clans di Search Engine, maka akan sangat banyak beredar situs-situs yang menyediakan Hack Online atau Download, dengan Gambar dan Penjelasan mereka yang menjanjikan kita mungkin akan ter-gugah untuk mencobanya, namun nyatanya, harus dengan mendownload SoftWare atau mengisi Survey, itupun bila tidak Scam atau Hoax. Bila kalian ingin menerapkan cara ini, boleh-boleh saja, namun akan sangat banyak menghabiskan Waktu dan Tenaga kalian, dan tentunya Kuota Internet kalian kecuali Kalian internet Unlimited, bila kalian beruntung dan ahli.  Bila ingin meng-Hack Clash-Of-Clans saya akan menyajikan beberapa peng-Hack handal yang sering di-gunakan namun tentunya berusaha, dipertemuan selanjutnya.

Baiklah setelah kalian mendapatkan penjelasan diatas kita lanjutkan kebagian kedua, yaitu bagian dimana kita akan tahu bagaimana cara mengumpulkan Resouces dengan cepat. Langsung saja

Sebenarnya perlu kalian ketahui, blog ini merupakan bagian lengkap yang diman saya mendapatkan informasi dari blog lainnya, dengan sedikit peng-Update dan penambahan saya harapkan bisa menambah pengetahuan tentang Clash Of Clans, berikut sedikit penjelasannya.

Pertama
Tingkat Kan Trhopy kalian, yah minimal di angka 800 atau masih berstatus Silver League untuk Townhall level 4 – 7. Mengapa saya menganjurka begitu, sebab menurut pengalaman saya, Jika kita berada dalam Silver League, saat kita Attack musuh yang kita lawan  rata-rata memiliki Building Resources, kecuali Dark Elixir Building yang telah mencapai level 5 sampai 10. Memang sebelum bulan Desember atau Clash Of Clans belum di Update ke versi natal, Gold Mine dan Elixir Collector hanya dapat di Upgrade sampai level maxnya adalah 10, namun setelah di Up-date Gold Mine dan Elixirs Collector sudah dapat mecapai level 12, hebat bukan. Meningkat Trhopy juga banyak Fungsinya jika mengenai Loot, mungkin kalian akan banyak menemui lawan yang masih sepantar dengan kalian misal Townhall Level 5 atau 6. Jika kalian berada di Silver League tingkat III atau 3, saya sarankan untuk meningkatkannya sampai minimal Silver League tingkat II atau 2.  Mengapa saya Anjurkan begitu kepada Teman-Teman, sebab di Silver League Tingkat  II atau I kalian bisa menemukan lawan-lawan yang cukup sulit untuk meratakannya namun Resourcesnya bisa mencapai 300.000 Gold / Elixir. WOW, walaupun jarang menemukan lawan yang seperti itu namun Rata-Rata kalian akan menemukan lawan yang mempunyai Loot sekitar 50.000 hingga 350.000 Gold / Elixir. Namun bila kalian mencari Dark Elixir saya sarankan naikkan Liga kalian ke Gold atau Master. Bila kalian belum tahu bagaimana cara meningkat Trhopy dengan cepat dapat dibaca di Postingan selanjutnya.

Nah itulah Beberapa Tips yang dapat kamu lakukan bila selama ini Resources kamu tidak memadai dan Segala usaha sudah kamu lakukan namun tetap tidak berhasil. Bilamana kamu sudah mencoba cara di atas namun tetap gagal atau kamu bingung dengan penjelasan dari saya, bisa ditanyakan di Kotak komentar dibawah. Bila kurang atau kamu ingin menambahkan Bisa kamu lakukan dengan mengirim Alamat Email saya mfaf3152002@gmail.comdengan format

Nama : ---
Bermain clash of clans sejak : --------
Saran : ------------
Jika nama dan bermain clash of clans tidak tercantum saya anggap itu sebagai Spam.
Good Luck selalu dan semoga tips saya tadi dapat membantu dan memberikan Inspirasi kepada Teman kalian. Terima atas Kunjungannya. Dan selamat Tahun baru 2014, Tunggu terus Update dari saya Bye !!

0 Response to "Cara Mengumpulkan Resources Dengan Cepat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel