-->

Rahasia Archer Tower

      

 Pertahanan Base dalam game Clash Of Clans merupakan salah satu hal terpenting yang harus di miliki dan di Upgrade oleh setiap pemain Clash Of Clans. Pertahanan Clash Of Clans berfungsi sebagai Pelindung Base Kita, saat kita memiliki banyak loot( Gold dan Elixir ),base kalian akan banyak diserang oleh musuh yang ingini mengincar loot yang susah payah kalian kumpulkan. Sebagai pemain Clash Of Clans kalian harus tahu, sifat dan karakteristik dari setiap Defense Building yang kalian miliki. Yang akan saya bahas kali ini adalah pertahanan menggunakan Archer Tower ! Seberapa penting kalian menaruh Archer Tower di Base kalian. Archer Tower juga memiliki keunggulan yang tidak kalah dengan defense lainnya,untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung 
menyimaknya.

          Banyak yang bilang Archer Tower merupakan Unit murahan dan tidak terlalu penting dibandingkan unit lain, tapi kalian  tidak boleh meragukan kemampuan yang dimiliki Archer Tower ini, Jika kalian lebih mementingkan Canon daripada Archer Tower, kalian salah besar. Lalu apa sebabnya kita harus mementingkan Archer Tower lebih dulu ? Nah sebelum membahas sebab-sebab dan rahasia dari Defense Building yang satu ini. Ada baiknya kita mengetahui dulu Sifat-sifat umum yang dimiliki oleh Archer Tower Ini.

1.       Sifat- Sifat umum Archer Tower :
              Defense Building ini pasti kalian gunakan pada saat bermain, sangatlah rugi jika kalian menganggap Archer Tower itu sepele. Saat bermain Kita akan dibekali oleh dua Unit pertahanan yaitu, Archer Tower dan Canon. Archer Tower kalian itu merupakan Defense Building pertama kali yang dapat menyerang Unit Udara udara seperti Minion, Ballon, Healer, Dragon, dan Lava Hound. Untuk Rinciannya berikut ini
S  Archer Tower merupakan Defense Building Single Target, atau hanya menyerang satu target unit dalam satu waktu.
S  Kecepatan menyerang Archer Tower adalah 1 Attack / detik, namun pada update Versi terbarunya di bulan Desember, kecepatan Menyerang Archer Tower dapat menjadi 2 x lebih cepat atau 0,5 attack / detik.
S  Bangunan pertahanan ini memerlukan ukuran yang sama dengan defense lainnya ( kecuali Hidden Tesla dan Infeno Tower ) yaitu 3x3 didalam base kalian.
S  Jangkauan serangan Archer Tower yaitu sekitar 11 Yards.
S  Archer Tower dapat menyerang Troops Ground ( Darat ) seperi Barbarian, Archer itu sendiri, Goblin, Giant, Hog, Pekka, Wizard, Valkrine Dan juga Troops Air ( Udara ) seperti Healer, minion atau Dragon.

2.       Perubahan bentuk Archer Tower :
         Seperti Defense Building lainnya,  Archer Tower juga dapat mengalami perubahan bentuk dari yang kurang menarik menjadi lebih menarik, dari yang kuno menjadi Modern, bahkan jumlah Archer diatas Towernya, dan yang utama dan pasti adalah penambahan Hitspoint dan daya serang. Saat ini Archer Tower yang dapat dibeli adalah 7 Archer Tower dan dapet dibeli saat townhall kamu sudah mencapai level max yaitu level 10.  Saat kamu Upgrade Arher Tower kamu akan mendapatkan Tampilan yang lebih keren, penambahan Archer di atas Archer Towernya, dan tentunya penambahan Hitpoins dan Damagenya. Tapi kamu tidak akan dapat menambah jangkauan serangan dari Archer Tower. Untuk lebih jelasnya perhatikan rincian berikut :
S  Archer Tower merupakan Defense Building yang dapat dibeli pertama kali setelah Canon.
S  Archer Tower sampai saat ini dapat di Upgrade sampai Level 12
S  Unit Troops Archer pada Archer Tower dapat berubah sesuai dengan Upgrade Bangunannya bukan Archernya. Jadi walaupun kita belum Up Archer kita ke Level 7, jika archer tower kita sudah mencapai level max, atau level 12 maka tetap yang diatas Archer Tower tersebut level 7.
S  Archer Tower yang dapat dibeli hingga saat ini adalah 7 Archer Tower.

S 



0 Response to "Rahasia Archer Tower"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel