-->

Cara Mendapatkan Gems Secara Gratis




Hai Teman-Teman Clash Of Clans. Di hari natal ini yang mungkin teman-teman juga merayakannya atau bermalas-malasan dirumah sambil bermain Clash Of Clans saya akan membagikan beberapa Tips atau Trik yang sengaja saya sajikan hanya untuk kalian yang masih bingung  tentang Cara Mendapatkan Gems Secara gratis. Seperti yang kita ketahui Gems merupakan salah satu Sumber Daya yang Paling langka dan sulit untuk mendapatkannya dalam jumlah banyak. Di Artikel yang saya Tulis kali ini saya akan membagika kepada teman-teman semua tentang Bagaimana Cara mendapatkan Gems Secara gratis, dan tentunya Khusus untuk Teman-Teman. Boleh dikatakan mendapatkan Gems itu susah-susah gampang, kadang kalau kita beruntung kita dapat mendapatkan Gems dengan sangat mudah bahkan seperti menghempaskan Android anda ke Lantai. Hehehehe, Bercanda. Yah sebelum kita melanjutkan Artikel Gems ini ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu sifat-sifat Gems, berikut ini beberapa informasinya yang Khusus saya sajikan sebagai Pembukaan, seperti makanan orang-orang barat, hehehe.

Sifat dan Karakter dari Gems
·         1. Gems merupakan Sumber daya Terpenting yang Multifungsi, Seperti Mempercepat Waktu Pengerjaan, Menge-Boost Barrack atau Speel Factory bisa juga untuk Menge-Boost Dark Barrack, Elixir Collector, Gold Mine Bahkan Regenerasi Barbarian King saat ia Lelah dan tentunya Archer Queen. Gems juga dapat Menambah Jumlah Builder Hut / Pekerja Kita, dapat Menambahkan kekurangan sumber daya alam saat sedang dibutuhkan atau dapat pula mempercepat Troops Training kita di Barrack atau Dark Barrack.

·        2.  Gems berbentuk seperti Kristal warna Hijau.


·         3. Saat pertama kali bermain Kalian akan diberi Modal 500 Gems untuk membeli Builder Hut kedua dan untuk  mempercepat waktu pengerjaan ( tidak diwajibkan )


·         4. Jumlah Gems untuk mempercepat penyeleasaian bangunan tergantung dari lamanya waktu pengerjaan, kalau menurut saya sekitar 2 Menit / Gems, Bila mana Waktunya tinggal sedikit seperti masih 10 atau 20 menit, saya sarankan untuk sabar menunggu agar Gems kita lebih bermanfaat di masa mendatang.


·         5. Gems Untuk Penge-Boost-san Resources Building yang dapat Menge-Boost kecepatan 2x lipat dan Kapasitas ditambahkan untuk waktu 1 atau 2 Hari kira-kira 5 Gems, namun ada yang menarik, Clash Of Clans mengadakan Event hari Liburan ( Holliday Event ) Penge-Boost-san khusus untuk Elixir adalah 1 Gems, menarik bukan.


·         6. Gems Untuk Penge-Boost-san Barrack, Spell Factory, Dark Barrack, Barbarian King, dan Archer Queen yang dapat mempercepat waktu hingga 4x lipat Wow. Sayangnya Army Building ini hanya berlaku selama 2 Jam, jadi kalian harus memainkannya tanpa henti namun sangat menguntung kan. Jika kita melatih Dragon 2 di dalam Barrack yang mempunyai waktu 50 menit, bila dibagi 4 maka = 12,5 menit. Wow sangat membantu bukan, begitu juga dengan yang lainnya. Oh iya sampai lupa, Untuk menge-boostnya kamu hanya cukup meluangkan 10 Gems mu untu me-ngeboostnya selama 2 Gems, Namun sama seperti Resources Building, Holliday Event juga berlaku untuk semua Army Building ( Khusus Attack, Laboratorium tidak termasuk ! ) yaitu 1Gems. WOW !! Berminat

 

0 Response to "Cara Mendapatkan Gems Secara Gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel