-->

Kelebihan Dan Kekurangan Menggunakan Wizard


     Hai Para Mania Clash Of Clans, saya mau tanya nih !! Troops apa yang paling kamu sukai ? PEKKA, Dragon, Atau Hog !! ada yang suka troops tadi !! tahukah kalian bahwa wizard juga merupakan salah satu Troops andalan yang sering saya pakai saat war. Mengapa saya bilang begitu ? Jika kalian belum tahu coba kalian lihat gambar dibawah ini

Nah dari situ saja kita sudah tahu bahwa Wizard level 1 memiliki Damage dan Hitpoint yang lumayan banyak dari Troops sebelummnya, namun bila kita perhatika sekali lagi, Troops ini selain mempunyai kelebihan juga mempunyai kekurangan. Namun seperti biasa, kita harus tahu terlebih dahulu sifat dan karakteristik dari sang Master Wizard.
Sifat dan Karakteristik yang dimiliki oleh Wizard
1.       Wizard merupakan manusia yang memakai seperti jubah yang setiap level dapat berganti-ganti warna, nanti akan dijelaskan. Dia memiliki penampilan yang terbilang keren, walaupun sombong namun dia memiliki karakteristik berbeda dari Troops yang lain. Apa itu ? Yaitu Rambutnya !! Kenapa dengan Rambutnya ? Nah pertanyaan menarik, untuk mencari tahu kalian bisa menonton Video officialnya dibawah ini.

Gambar Wizard


2.       Wizard merupakan Troops yang dapat dibuka ketika Barrack sudah mencapai Level 5 setelah mendapatkan Giant. Barrack level 5 sendiri dapat dibuka saat kamu sudah mencapai Townhall level 5 dan dapat di –Upgrade dengan harga 240.000 Elixir, Murah atau Mahal menurut kalian ?
3.       Wizard sendiri terdiri dari dua versi yaitu Wizard versi Bertahan atau Wizard Tower dan Wizard versi menyerang atau Wizard Master.
4.       Wizard mempunyai Damage ( serangan ) dan Hit-Point ( Nyawa ) yang cukup tinggi.

The Combine

5.       Wizard memerluka Housing Space atau mengammbil tempat di Army Camp sekitar 4 Housing Space.
6.       Wizard merupakan Troops yang karakteristiknya menembak dengan jarak jauh sama seperti Archer, namun bedanya adalah kecepatannya saja
7.       Kecepatan Menembak Wizard terbilang Relatif lama, pasalnya Wizard menembak sekitar 2 Detik / Tembakan.
8.       Pergerakan atau kecepatan berlari wizard adalah 16 dan ini mungkin sangat berbahaya jika Battle Time.
9.       Untuk Harga Training Wizard bisa kalian lihat gambar di bawah ini





Setelah mengetahui Sifat dan Karakteristik yang dimiliki oleh sang- Wizard Master, kita berlanjut ke Postingan Inti yaitu Kelebihan dan Kekurangan yang dimiliki oleh Wizard sendiri. Setiap Troops tidak ada yang sempurna, pasti memiliki kelemahan, namun jika saya temukan, kelebihan Wizard lebih banyak dari pada kekurangannya dan ini bisa menjadi pilihan bagi kalian. Berikut ini sedikit tips tentang kelebihan dan Kekurangan yang dimilik oleh Wizard, Tolong di share kepada teman-temannya supaya semakin Afdol gitu.

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Menggunakan Wizard"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel