-->

Cara mencegah kanker secara alami

Cara mencegah kanker secara alami - Kanker merupakan penyakit yang sangat berbahaya, alasannya yakni hampir sebagian besar penderita kanker yang sudah kronis hidupnya tidak dapat tertolong lagi, dan kanker merupakan salah satu penyakit yang sangat mematikan.

Ada banyak penyakit kanker yang dapat terjadi dalam badan manusia, ibarat kanker otak, kanker kulit, kanker hati, kanker darah, kanker paru-paru, kanker usus, kanker lidah dan masih banyak kanker-kanker lainnya, alasannya yakni itu kanker begitu mengerikan dan paling ditakuti oleh setiap orang.

Apalagi sekarang banyak hal yang dapat memicu tercetusnya penyakit kanker ini ibarat referensi hidup yang tidak sehat, makanan yang tidak sehat bahkan lingkungan sekitar kita yang tidak bersih dan semuanya itu mampu membuat kita takut kalau sewaktu-waktu penyakit ini menyerang badan kita.

Namun kita tidak perlu mengalah begitu saja dengan keadaan ini, kita mampu mencegah biar penyakit kanker tidak hingga menyerang badan kita atau keluarga kita, selagi kita mau berusaha untuk hidup sehat paling tidak kita mampu mengurangi atau kalau perlu kita mampu menghindari penyakit ini sedini mungkin.



Beberapa cara mencegah kanker secara alami yang harus kita ketahui ibarat dilansir dari care2.com:
  • Makanan anti kanker, makanan alami untuk mencegah penyakit kanker mampu didapatkan dari buah-buahan atau sayuran ibarat brokoli, blueberry, teh hijau, tomat, bawang putih dan kunyit, selain sehat untuk badan makanan alami tersebut mengandung zat anti kanker yang dibutuhkan oleh tubuh.
  • Makanan organik, sebaiknya mengkonsumsi makanan yang bebas dari zat pestisida, alasannya yakni kandungan glisofat dari pestisida dapat memicu terjadinya kanker kalau hingga masuk ke dalam tubuh, alasannya yakni itu sering-seringlah mengkonsumsi makanan organik yang bebas dari pupuk kimia atau obat-obatan kimia lainnya, kalau tidak memungkinkan mengkonsumsi makanan organik cucilah sayuran atau buah-buahan yang kita konsumsi hingga bersih dengan air yang mengalir.
  • Makanan yang berwarna oranye, sayuran atau buah-buahan yang berpigmen oranye sangat baik untuk badan alasannya yakni mengandung lycopene, lutein, dan beta karoten yang berfungsi untuk menurunkan resiko penyakit kanker ibarat tomat, jeruk, mangga, wortel dan pepaya.
  • Mengkonsumsi biji-bijian, biji-bijian ibarat biji bunga matahari atau biji labu mengandung asam lemak omega 3 yang terbukti ampuh untuk mencegah penyakit kanker prostat.
  • Makanan yang mengandung magnesium, magnesium merupakan salah satu nutrisi yang sangat baik untuk mencegah penyakit kanker, sangat dianjurkan setiap harinya menerima asupan magnesium sebanyak 200mg hingga 800mg, magnesium mampu anda dapatkan dari aneka macam sumber makanan ibarat apel, kacang almond, biji bunga matahari, biji wijen, lemon, seledri dan sayuran hijau berwarna gelap. 
  • Vitamin D, vitamin D mampu diperoleh dari sinar matahari pada pagi hari lalu diproses dalam badan menjadi vitamin D, dalam jumlah yang cukup Vitamin D ini dapat membangun sistem pertahanan badan terhadap penyakit kanker, alasannya yakni itu disarankan untuk setiap pagi berolahraga diluar ruangan biar badan kita terkena sinar matahari yang cukup setiap hari.
  • Makanan yang mengandung zinc, sering-seringlah mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak zinc ibarat sayuran hijau berwarna gelap, biji labu dan bawang, alasannya yakni zinc sangat penting juga untuk badan untuk memproduksi enzim superoksida dismutase atau SOD yang sangat baik untuk pertahanan badan dari serangan radikal bebas.
Itulah artikel mengenai "cara mencegah kanker secara alami"yang perlu kita ketahui, alasannya yakni penyakit kanker mampu datang kapan saja tanpa kita sadari, mampu dari makanan yang tidak sehat, lingkungan ibarat polusi, gaya hidup yang tidak sehat ibarat merokok, dan masih banyak faktor lainnya, alasannya yakni itu mulai sekarang rajin-rajinlan mengkonsumsi banyak makanan alami yang sehat dan bergizi dan lakukan referensi hidup sehat biar kita mampu terhindar dari aneka macam penyakit ibarat kanker ini, semoga bermanfaat.



Sumber http://sehatalami99.blogspot.com

1 Response to "Cara mencegah kanker secara alami"

Caiden C said...

I enjoyed readingg this

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel