-->

WOOOWWW MENGEJUTKAN..!!! PRIA INI MENDAPATKAN WARISAN 72 WANITA DARI SANG AYAH... BACA KISAH SELENGKAPNYA. BRIKUT : TOLONG BANTU SHARE ...

Jika bicara tentang warisan, yang ada dipikiran kita yang akan tampak mungkin saja uang, tanah, benda bernilai atau semacamnya. Namun, sempatkah anda fikirkan agar dapat warisan berbentuk seseorang istri atau suami?

Mungkin saja , kita tidak akan pernah fikirkan tentang hal semacam ini. Tetapi nih ya, warisan istri sebenarnya ada lho. Diambil dari laman mirror. co. uk, cerita menghebohkan datang dari seseorang pria di Kamerun. Pria yang kerap dijelaskan sebagai Fon Abumbi II ini diterangkan barusan dapatkan warisan yang unik serta mengagetkan biasanya orang didunia.

Warisan yang di terima Abumbi II dari sang bapak tidaklah uang, tanah atau rumah. Ia barusan dapatkan warisan istri dari sang bapak. Yang buat ramai lagi, istri dari sang bapak ini sendiri jumlahnya 72 orang. Atas warisan yang ia dapat ini, sekarang ini Abumbi sudah mempunyai istri lebih kurang 100 orang. Terkecuali dapatkan warisan 72 orang istri, Abumbi II juga dapatkan warisan 500 orang anak dari sang bapak.

Mmmm, bagaimana bisa hal semacam ini jalan. Mungkin saja  kita akan bertanya-tanya tentang hal semacam ini. Jadi kisahnya begini Ladies. Menurut keyakinan di kerajaan Abumbi, jika seseorang bapak sudah meninggal dunia. Sang anak akan dapatkan warisan jan'da dari sang bapak. Sang anak diharuskan menikah dengan semua jan'da punya sang bapak.

Rati Constance, istri ketiga Fon Abumbi II menyampaikan, " Dibalik pria yang berhasil, akan ada wanita atau istri yang lebih lebih berhasil. Menurut kebiasaan kami, istri tua diwariskan pada sang anak. Ini sekalian tunjukkan serta mengajarkan apabila anak itu tidak akan jadi pangeran tetapi ia sudah jadi seseorang raja disini. "

Dari laporan yang ada, Fon Abumbi II ini mempunyai istana bernama Ntoh di kota Bafut, Kamerun. Istananya ini saat ini jadi daya tarik untuk beberapa wisatawan baik wisatawan lokal ataupun mancanegara. Disini penduduknya tetap masih membuat perlindungan kebiasaan nenek moyang. Termasuk juga kebiasaan dapatkan warisan istri serta anak dari bapak yang sudah meninggal dunia.

Membuat perlindungan kebiasaan nenek moyang ini sendiri diakukan supaya istana mereka tak punah. Walau mempunyai banyak istri serta banyak anak, Raja Abumbi II ini mengakui apabila ia bahagia serta nyaman dengan hidupnya. Laman lain yaitu hngn. com  menyebutkan jika Raja Abumbi II bahkan juga terasa apabila ia yaitu raja modern.

" Sepanjang hidup penjajahan serta masuknya nilai-nilai lain, ketidaksamaan nilai tradisional kami dengan nilai-nilai baru yang masuk seringkali menyebabkan perseteruan. Supaya hal semacam ini tak makin gawat, peran saya yaitu menjadikan satu keduanya. Kami membuat perlindungan kebiasaan lama, namun tak tutup peluang untuk kami buat buka diri terima kebiasaan baru atau modern. "
Butuh kita ketahui Ladies, istana punyai Abumbi II ini jadi 1 dari 100 website yang terancam punah oleh World Monuments Fund pada th. 2006. Kebiasaan yang unik ya Ladies. Apa pun serta bagaimanapun tradisinya, mudah-mudahan senantiasa bahagia serta hidup rukun keduanya ya...

0 Response to "WOOOWWW MENGEJUTKAN..!!! PRIA INI MENDAPATKAN WARISAN 72 WANITA DARI SANG AYAH... BACA KISAH SELENGKAPNYA. BRIKUT : TOLONG BANTU SHARE ..."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel