-->

Beginilah 40 Ciri-Ciri Hari Menjelang Ke'ma'ti'an,"Seseorang Akan Mengalami Hal ini", Tapi Kebanyakan Orang Tak Menyadarinya..!!!!! Mohon Bantu SHARE Agar Banyak Orang Yang Tau ..

Ke'ma'ti'an adalah hal yang tentu serta bakal hampiri tiap-tiap mahluk yang bern'ya'wa. Hal yang tidak di ketahui anyalah saat datangnya, karenanya adalah rahasia Allah SWT.
 
Tetapi, meskipun ke'ma'ti'an tidak di ketahui datangnya kapan, sebelumnya ke'ma'ti'an itu datang akan ada sinyal tanda yang mungkin saja bisa kita kenali. Cuma saja umumnya seorang tidak bisa menyadarinya.

Terdapat banyak sinyal, lebih khusus 40 hari sebelumnya ke'ma'ti'an menjemput, seorang akn alami sinyal tanda seperti berikut ini : 

1. 40 hari menuju ke'ma'ti'an 
Sinyal tanda ke'ma'ti'an ini dapat nampak sesudah masuk saat asar, sisi pusat dari badan kita akan berdenyut. Itu tandanya kalau daun yang tercatat nama kita dari pohon yang terdapat di Arshy Allah swt. Sudah gu'gur.
Lantas malaikat ma'ut mengambil daun itu serta selekasnya bikin persiapan salah satunya mulai mengawasi kita setiap waktu. Serta sesekali malaikat ma'ut memperlihatkan dianya pada orang yang bakal dica'but nya'wa'nya dalam bentuk manusia, serta saat itu juga orang itu akan merasa terkejud serta bingung lihat malaikat ma'ut.
Meskipun malaikat ma'ut wujudnya cuma satu namun atas izin Allah swt, Dia dapat mencabut nya'wa seorang kurun waktu yang bersamaan.

2. 7 hari saat ke'ma'ti'an 
akan tiba Sinyal ini nampak sesudah masuk saat asar, sinyal tanda ke'ma'ti'an ini hanya diberikan Allah swt Pada orang yang diuji Allah dengan Sakit, umumnya orang yang tengah sakit tidak berselera makan, mendadak menginginkan makan. Ini adalah isyarat dari Allah kalau ke'ma'ti'an memang sungguh-sungguh sudah dekat.

3. 3 hari, ke'ma'ti'an diambang pintu 
Disuatu waktu bakal merasa denyutan di dalam dahi kita, yakni pada dahi kanan serta dahi kiri. Bila sinyal tanda ke'ma'ti'an ini bisa dirasa jadi baiknya berpuasalah kita kemudian. Agar perut kita tidak memiliki kandungan banyak na'jis, serta ini akan mempermudah orang lain utk memandikan ja'sad kita.
Kemudian juga mata hitam kita tidak bercahaya lagi, serta untuk orang yg sakit, hidungnya perlahan-lahan akan masuk kedalam, ini bisa tampak terang bila diliat dari segi badan kita. Telinga bakal layu serta berangsur-angsur masuk kedalam. Tapak kaki tegak berangsur-angsur lurus ke depan serta sulit untuk ditegakkan lagi.

4. Satu hari sebelumnya ke'ma'ti'an 
Sinyal tanda ke'ma'ti'an ini dapat berlangsung sesudah saat ashar, kita akan rasakan denyutan dibagian ubun-ubun, ini mengisyaratkan kita telah tidak pernah lagi lihat saat ashar di esok harinya.

5. Sinyal paling akhir, Ke'ma'ti'an Menghampirimu.! 
Kita bakal rasakan sejuk dibagian pusat, lantas turun ke pinggang serta selalu naik ke sisi halkum.

Pada saat ini sebaiknya kita kerap beristighfar memohon ampun pada Allah, serta bebrapa kerap membaca syahadat. Membenahi hati, fokus fikiran kita cuma pada satu arah yakni Allah swt.
Dengan hal tersebut mudah-mudahan dengan sedikit pengetahuan mendekati ke'ma'ti'an, kita miliki kesiapan untuk menghadapinya. Tetapi demikian, semua kembali pada Allah, jadi berdoalah supaya kita bisa mengerti sinyal yang didapatkan oleh-Nya agar siap di Ajal nantinya. Wallahu a’lam.

Sumber islamberdakwah. com

0 Response to "Beginilah 40 Ciri-Ciri Hari Menjelang Ke'ma'ti'an,"Seseorang Akan Mengalami Hal ini", Tapi Kebanyakan Orang Tak Menyadarinya..!!!!! Mohon Bantu SHARE Agar Banyak Orang Yang Tau .."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel