-->

Kabar Gembira, Kini Pokemon Go Bisa Dimainkan di Intel jalan tikus

Kini Game Pokemon Go Bisa Dimainkan Pada Intel - Game Pokemon Go yang lagi poluler ini pada awalnya dihadirkan tidak bisa dimainkan atau tidak support pada device berchipset x86 seperti intel. Hal ini membuat para pengguna smartphone berbasis ini merasa sedih dan kecewa.

Kabar Gembira, Kini Pokemon Go Bisa Dimainkan di Intel

Atas alasan tersebut, maka seorang yang juga merasa kecewa dengan hal itu membuat sebuah petisi agar pihak pengembang mengupdate atau merancang kembali gamenya supaya bisa dimainkan pada ponsel bebasis x86 khususnya intel. Dan Petisi tersebut sampai saat ini sudah ditandatangani sebanyak puluhan ribu orang.

Entah atas dasar itu atau dasar lain, Kini pihak pengembang game Pokemon Go telah mengupdate gamenya. Pada updatetan kali ini yaitu versi 0.29.2, Pokemon Go sudah bisa dimainkan pada ponsel berprosesor intel dan juga ada penambahan daftar negara resmi dirilisnya game ini yakni Jerman.

Menurut informasi yang saya dapatkan pada beberapa grup game android di sosial media, terdapat postingan postingan dari pengguna prosesor intel yang sudah bisa memainkan game ini. Diantaranya Lenovo P90, Asus Zenfone 2,4,5,6 dan beberapa merk lainnya. Menurut pengamatan, ada sebagian pemain merasakan beberapa bug tapi banyak juga yang bisa memainkan dengan lancar jaya.



Bagi anda pengguna intel dan ingin mencoba game ini, silahkan anda mencari link downloadnya di google dan pastikan mencari versi terbarunya yaitu 0.29.2. Bagi anda yang berada di Indonesia tidak akan menemukan game ini pada Playstore karena game ini belum resmi dirilis secara resmi di Indonesia.

Demikian Postingan Kali ini tentang Kabar Gembira, Kini Pokemon Go Bisa Dimainkan di Intel Semoga Bermanfaat, dan jangan lupa share ya.

0 Response to "Kabar Gembira, Kini Pokemon Go Bisa Dimainkan di Intel jalan tikus"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel