-->

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Setting Proxy

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Mengubah Proxy Dengan Tor Browser – Apakah saat anda browsing pernah mengalami pemblokiran suatu situs yang mau anda buka atau kunjungi ? Mungkin anda terkena razia internet positif karena situs yang anda kunjungi tersebut mungkin mengandung unsur atau konten yang tidak pantas  seperti kekerasan, pornografi, penyesatan dan lainnya. Situs yang tidak bisa diakses tersebut bukan berarti tidak bisa kita buka untuk selamanya. Berhubung pemblokiran yang dilakukan adalah bagi jaringan dari suatu  perangkat entah itu HP, Komputer, Laptop dan yang menggunakan IP Indonesia maka kita bisa mengakalinya dengan mengganti IP Address atau Proxy dari perangkat kita. Caranya sendiri beragam, ada yang merubah proxy secara manual dan ada juga yang memakai bantuan aplikasi atau juga add on browser.

Pada kali ini saya akan memberikan cara untuk membuka situs yang diblokir dengan sebuah browser bernama Tor Browser. Dengan memakai browser ini, anda tidak perlu lagi untuk mengubah pengaturan atau memakai aplikasi tambahan lainnya. Mengapa demikian ? Karena pada saat menggunakan Tor Browser, Browser ini akan menyembunyikan IP Address kita yang sebenarnya dan jadinya pada saat kita browsing, kita menggunakan IP Address negara lain. Contohnya IP Address kamu dari Jakarta, Indonesia dan dengan menggunakan browser ini, IP Address kamu bisa menjadi dari New York, Amerika.

Keuntungan Lainnya dengan menggunakan browser ini adalah :
1. Menyembunyikan IP Address sehingga lokasi anda sulit untuk diketahui atau dilacak.
2. Dapat melewati proteksi DNS.
3. Browser ini tidak akan menyimpan data – data anda seprti history penelusuran, password, dan lainnya.
4. Aman digunakan untuk membuka situs yang berkategori hidden service.

LINK DOWNLOAD
Situs Resmi : KLIK DISINI

Cara Penggunaan :
1. Install Tor Browser seperti biasa
2. Buka Tor Borwser dan klik Connect

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Setting Proxy

3. Tunggu prosesnya berjalan sekitar 1 menit


4. Setelah itu halaman Tor Browser akan muncul dan siap digunakan

Buka situs


buka situs yang diblokir


Note :
  • Untuk memastikan IP Address anda sudah terganti, silahkan cek IP Address di situs cek IP seperti whatismyip.com.
  • Dengan menggunakan Browser ini, semua data browsing anda tidak akan tersimpan. Jadi tidak perlu membersihkan history atau data password dan lainnya.
  • Bijaklah dalam menggunakan Browser ini.
  • Support Windows XP, 7, 8/8.1, 10


Oke, telah saya jelaskan tadi tentang Tor Browser yang salah satu fungsinya untuk membuka atau mengakses situs yang dicekal atau diblokir IP Lokal atau IP Indonesia. Browser ini mirip dengan browser popular lainnya seperti Mozilla Firefox atau Google Chrome dan tidak perlu ada setting – settingan untuk menggunakan Browser ini. Jadi penggunaan Browser ini sangat simpel.

Terima kasih saya sampaikan atas kunjungan anda pada postingan saya kali ini tentang Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Setting Proxy dan semoga bisa bermanfaat.
Ayo Bagikan artikel ini.

0 Response to "Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Setting Proxy"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel