-->

TROPS DAN DEFENT TERBARU DI CLASH OF CLAN DITAHUN 2015


Ini Trop defent terbaru canon level 13 yang serangan nya bisa mengeluarkan api,yang dikeluarkan oleh supercell pada tanggal 24 Februari 2015 benar kan prediksi ku.



Kalau ini trop terbaru dari dark elixer kita tunggu aja keluarnya,soalnya munculnya trops ini masih dibahas pada esok hari.



Kalau ini yeti trops baru yang dibuat dengan Dark Elixer yang keluarnya tidak dapat diprediksikan mungkin akan keluar saat sudah dikeluarkan town hall level 11


Kalau ini dwarf trops baru yang dibuat dengan dark elixer yang yang setingkat dengan giant tapi defentnya ama attacknya nya lebih kuat lagi.


Trops ini bernama Spider yang dibuat dengan elixer yang berguna untuk melambatkan pergerakan musuh yang mau menyerang dengan jaringnya.

Masih diprediksikan soalnya saya bukan yang membuatnya tapi dengar dengar bakal ada TH 11 kenapa ada town hall 11 karena sudah banyak yang mencapai town hall level 10,kalau seandainya tidak di update maka banyak yang bosen kalau sudah mencapai town hall level 10,sekian dulu bahasan darai saya atas perhatiannya saya ucapakan banyak trima kasih,ditunggu aja keanjutanya..semoga bermanfaat..











0 Response to "TROPS DAN DEFENT TERBARU DI CLASH OF CLAN DITAHUN 2015"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel