-->

Clash of Clans 2014 dengan XModGames Terbaru 2015

Clash of Clans 2014 dengan XModGames Terbaru 2015

Bagi kalian yang suka bermain Clash of Clans, saya akan sharing satu aplikasi di Android yang bisa kalian pakai untuk mempermudah bermain, yakni Xmodgames. Sebenarnya aplikasi ini bukanlah aplikasi untuk meng Hack Clash of Clans, menambah Gems, Gold/Elixir, Dark Elixir, dll. Tetapi hanya membantu kita untuk bermain saja. Karena sampai saat ini, Clash of Clans sudah terbukti susah untuk di hack.

Apa saja kelebihan dari Xmodgames ?

  1. Mencarikan target desa yang akan kita rampok dengan kriteria tertentu.
    Ada 4 kriteria yang bisa kita set, Gold, Elixir , Dark Elixir , Tropy , Max town hall.. Kita tinggal set, berapa minimal Gold/Elixir/Dark Elixir/Tropy/max town hall ketiganya desa yang akan kita rampok. Sebenarnya XmodeGames ini hanya membantu untuk menekan tombol 'Next' hingga target yang kita cari ketemu. Karena Gold juga akan berkurang. Tetapi minimal kita tidak perlu melototin Smartphone/Tablet dan tekan tombol 'Next'.
  2. Aktif terus
    Apikasi ini juga memungkinkan untuk membuat kita seolah-olah sedang On Line terus. Dengan syarat Smartphone/Tablet kita harus menyala terus/tidak dalam posisi mati/screen lock
  3. Simulasi War/Dummy
    Ini salah satu fungsi dari Xmodgames yang paling saya sukai, yakni bisa untuk simulasi/dummy Attack untuk Revenge, Clan War, atau bahkan Desa kita sendiri juga bisa kita serang.
  4. Sound Switch
    Ini berfungsi kalau sudah menemukan target yang di inginkan akan berbunyi seperti kita saat masuk login di clash of clans.
Bagaimana, aplikasi Xmodgames keren kan ? :D

Untuk kalian yang ingin mencoba Xmodgames di Android kamu, bisa ambil dari google playstore di bawah ini.


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.xmodgame

0 Response to "Clash of Clans 2014 dengan XModGames Terbaru 2015"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel