-->

Tips Rahasia Meningkatkan Trhopy Dengan Sangat Cepat


-TIPS MENINGKATKAN TRHOPY DENGAN SANGAT CEPAT- Hai Para Mania Game Clash Of Clans. Trhopy merupakan hal wajib yang harus ditingkat kan oleh setiap pemain clash Of Clans, karena dengan . mendapatkan Trhopy susah-susah gampang namun jika Trhopy kalian semakin banyak,, maka semakin susah. Trhopy banyak sekali fungsinya, untuk lebih jelasnya :

Fungsi Trhoopy :
 1. Troopy dapat digunakn oleh teman-teman untuk menarik perhatian dari kawan yang ingin bergabung dengan klan saat kalian membentuk klan baru.

2. Trhopy berfungsi sebagai penghasil Sumber daya, karena seberapa banyak Trhopy teman, semakin banyak pula sumber daya yang ter-deteksi saat Attack. namun juga semakin susah lawannya.

bonus liga

3. Trhopy sebagai jati diri kalian, namun untuk hal ini tergantung dengan kalian sendiri, misalnya Townhall level 5 berada di Silver League, atau Townhall level 10 berada di Champion League namun perlu kalian ketahui, Townhall level 10 juga ada di Bronze Legue atau Tidak mempunyai liga sama sekali.

4. Trhopy dapat membawa kalian ke klan idaman kalian yang beranggotakan para master atau Champion. Rata-Rata dari mereka menetapkan Trhoopy minimumnya sekitar 1400 ke atas, dan tentunya Invite Only agar tidak sembarang orang dapat masuk.
'

klan terbaik didunia

nah itu adalah beberapa fungsi Trhopy, lalu bagaiman cara mendapatkannya. Berikut saya sajikan beberapa Tips khusus untuk kalian :

1.      1.  Mempunyai Type Penyerangan yang baik
Kenapa saya bilang begini ? yah bisa di ingat-ingat kalau kalian tidak mempunyai serangan yang baik, otomatis kalian akan sangat sulit untuk menambahkan Troopy dengan cepat, untuk itu saya sarankan Upgrade dulu Penyerangan Teman, bisa jadi kalian meng-Upgrade Bangunan penyerangan dan saya sarankan Army Camp, kenapa harus Army Camp ? Nanti saya jelaskan di Postingan selanjutnya. Jika kalian dalam mode Trhopy Hunter, Teman-Teman tidak perlu mementingkan Resources  baru setelah itu Upgrade Defense kalian. Cara ini sangat efektif, teman saya yang baru Townhall level 7 sudah sampai ke Crystal League walaupun dengan cara susah.

2.    2.    Cari Musuh Townhall Diluar
Yang ini pasti sudah pernah dengar-kan. Teman-Teman bila kita menyerang musuh dengan Townhall diluar, kamu bisa menyerang-nya dengan Unit Archer karena jangkauannya lebih jauh, letakkan beberapa Archer Minimal 6 untuk lebih cepat. Cara ini adalah cara Ter-Simpel namun berbahaya !! kenapa berbahaya... ?? kalian harus berhati-hati, bila kalian menemukan Townhall level 7 diluar, kalian patus waspada, pasalnya Townhall level 7 sudah memiliki Hidden Tesla 2 dan Traps lainnya atau mungkin bila mereka Me-Revenge kalian, bisa fatal kali akibatnya. Jadi Resiko Di tanggung sendiri ya. Oh ya lupa !! bila kalian menyerang Townhall otomatis mereka mendapatkan Shield selama 12 Jam dan kalian mendapatkan 1 bintang. Hal ini membutuhkan perhitungan khusus. untuk mendapatkan 2 bintang kamu hanya perlu menghancurkan Townhall dan menghancurkan sebagian base lawan hingga 50 %.  Untuk bintang 3 kamu harus meratakan seluruh base lawan kecuali Wall ! untuk cara mendapatkan bintang 3 bisa kita bahas di postingan selanjutnya.


Hanya itu saja yang dapat saya tulis, maklum belum punya waktu. Postingan ini akan saya Up-date selalu sampai lengkap. Mohon maaf atas ketidak kenyamanannya ya.


0 Response to "Tips Rahasia Meningkatkan Trhopy Dengan Sangat Cepat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel