-->

Strategi Menyerang Saat Clan War Bagian 1

Karena banyaknya pertanyaan dari teman-teman yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang cara menyerang saat Clan Wars, untuk itu saya berani mengeluarkan Artikel ini Khusus untuk teman-teman yang ingin mengetahui tentang cara menyerang saat clan war berlangsung. Seiring dengan berjalannya waktu, kita-kan pasti sudah sering menjalani Clan war yang sering diselenggarakan oleh Klan kamu masing-masing. Sedikit informasi bagi yang belum mengetahui tentang Clan War akan saya jelaskan terlebih dahulu sebelum kita melanjutkan ke artikel inti. Berikut ini sedikit informasi tentang Clan War yang khusus untuk kalian para Coc Junior.
·         Clan war merupakan sebuah strategi puncak dari seluruh hal yang ada di game Clash Of Clans.
·         Clan war hanya dapat dimulai ketika di mulaikan oleh Wakil Pemimpin dan Pemimpin Clan masing-masing.

·         1 Saat sudah di mulai, Clan War terbagi menjadi dua bagian, yaitu pertama Hari Persiapan atau Preparation Day. Preparation Day atau Hari persiapan adalah Hari yang dimana kita akan diberi waktu 24 untuk mempersiapkan diri dan klan masing-masing, seperti menyusun base khusus war dan mengirim pasukan pelingdung untuk base teman. Biasa yang mengirim adalah Co-Leader dan Leader masing-masing tergantung dari level troops-nya. Di hari persiapan ini kita harus benar-benar dapat menyusun base, karena saat sudah Battle Day kita tidak akan dapat menyusu base lagi atau sudah ditutup.

·         2. Yang kedua yaitu, Battle Day. Apa itu Battle Day ? Battle Day adalah hari ketika kita sudah dapat menyerang base lawan. Biasanya strategi akan disusun oleh Co dan Leader masing-masing. Di hari ini kalian akan diberi waktu yang sama seperti Preparation Day yaitu 1 hari atau 24 jam. Kalian akan diberi kesempatan 2 kali untuk menyerang base lawan.
·         Saat kita meng-klik view klan pasti kita menemukan yang namanya war frekuansi, disitu akan tampak tulisan seperti dibawah ini dan saat kita membuat klan baru kita akan disuruh untuk memilih war frekuansi kita tersebut. Untuk lebih jelasnya berikut penjelasannya.
¨       Rarely yaitu
¨       Always yaitu, selalu. Jadi klan yang menerapkan war frekuansi ini akan selalu war, dan setelah selesai war akan langsung di start war lagi.
¨       Once A Week
¨        
 


0 Response to "Strategi Menyerang Saat Clan War Bagian 1"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel