-->

Item ini dapat membuat Senjata makin sakit

Halo sob, balik lagi di blog Indo Free Fire nih.Pasti kalo main free fire pernah liat tuh item kayak Muzzle, foregrip, dll. Nah, kalian tau gak apa fungsi dari masing masing item tersebut. Berbagai item tersebut merupakan pelengkap senjata agar lebih sakit jika kena ke musuh sehingga bisa lebih cepat nge kill dan BOOYAH...

              
     Sumber:www.omahgaming.blogspot.com

Kalo kalian belum tau, pas banget mampir kesini karena artikel ini akan ngebahas fungsi dari masing masing item tersebut.Sebelumnya sy ingetin dulu nama dari item item tersebut, yaitu Muzzle, Foregrip, Scope & Magazine.

Berikut fungsi masing-masing item:

*Muzzle
                      

Yang pertama yaitu Muzzle. Komponen yang merupakan moncong senjata.Fungsi dari muzzle ini sangat beragam tergantung senjata yang kita gunakan, bisa sebagai peredam senjata, menambah akurasi tembakan dari senjata yang kita pakai,berfungsi menghilangkan asap dari senjata sehabis menembak,membuat senjata lebih stabil,dan menambah damage ada senjata.

*Foregrip
                       
Yang kedua, Foregrip. Merupakan pegangan senjata dan sebagai komponen pelengkap dalam senjata.Fungsi dari foregrip sendiri yaitu untuk menstabilkan senjata agar lebih stabil. Memang sih senjata pasti udah mempunyai foregrip bawaan, tapi alangkah lebih baik lagi jika make foregrip eksternal lagi,,, emangnya memori...eksternal,,, wkwkwk.Saran sy pake foregrip ini di senjata jarak jauh,agar ketika kita ngeker bukan nyeker yah, pas ngeker tuh lebih stabil jadi peluru yang ditembakkan gak sia sia.Tapi,bukan berarti gak bagus dipake di senjata lain, foregrip ini juga bagus dipake di senjata yang kecepatan nembaknya tinggi kayak UMP, agar senjata terasa lebih stabil pas nembak.

*Scope
                     
Kalo yang satu ini pasti udah pada tau, yap scope yaitu komponen agar senjata kita bisa ngeker lebih jauh.Dalam game free fire ada beberapa jenis scope yaitu scope x2, x4, dan x8, tapi yang sering dan masih kita jumpain di dalam game yaitu scope x2 & x4 saja, kalo yg x8 nya itu udah ada/terpasang langsung di sniper/AWM,SKS & VSS. Jadi, gak usah bingung lagi nyari scope x8 nya.Scope ini bisa digunain di semua senjata kecuali pistol dan shotgun, tapi sekarang pistol udah ada yg pake scop, yaitu M500

*Magazine
                     
Benda yang satu ini fungsinya tuh untuk menyimpan ammo/peluru.Semakin besar magazine nya maka semakin banyak pula peluru yg dapat ditampung dalam senjata. Karena fungsinya untuk memperbanyak ammo dalam senjata maka disaranin pake magazine di senjata yang penyimpanan peluru nya tuh dikit, kaya SKS, VSS, & M14. Selain itu, magazine ini berfungsi agar kita nggak kebanyakan reload pada saat perang di game, dan cocok untuk senjata dengan kecepatan tembak yg cepet semisal M4A1 dan UMP.

Nah itu tadi tuh fungsi dari masing masing item, Mudah-mudahan sekarang sdh pada tau ya fungsinya dan gak ngambil item asal lagi, soalnya sia sia bro kalo cuma menuh menuhin tas aja, soalnya dulu sy juga gitu,,,hehehe.. :)

SALAM BOOYAH

Nickname Free Fire: Si Matupang
Add me and BOOYAH

0 Response to "Item ini dapat membuat Senjata makin sakit"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel