-->

Para Lelaki Sebelum Terlambat Stopppp Melalukan Hal Ini..!!! MENGERIKAN ni Akibat Fatal Jika Suami M4sukk4n J4ri Ke “4NU”nya Istri : Jika Yang Membaca Wanita Tolong Sebarkan Kelelaki Anda..!!!

Walau dengan r4ngs4ngan jari-jemari dapat buat bir4hi makin naik, tetapi cermati lebih dulu kuku jari suami.

Hal yang seperti ini kenyataannya dapat mengakibatkan virus HPV (human papillomavirus) yang bakal menempel bahkan juga dapat menulari kanker ke leher R4him anda lho ladies.

Seperti yang diterangkan oleh Dr Sigit Purbadi, Sp. OG (K) di Jakarta “Tidak cuma lewat kontak dengan cara genit4l, bahkan juga dari kuku suami yang kotor, virus HPV dapat didistribusikan ke leher r4him istri, apabila memanglah terselip di situ, contoh habis pegang M*ss V wanita simpanannya. Kita tak pernah tahu suami habis pegang apa.

Lantas, dia menginginkan bercinta dan memainkan jarinya di M*ss V istri tanpa ada bersihkan tangan. Ini bakal begitu berisiko istri, ” tuturnya.

Permasalahan ini sudah banyak dijumpai pada wanita. Dan umumnya dari mereka bakal berkonsultasi ke dokter sesudah menanggung derita kanker s3rviks stadium lanjut.

“Amat disayangkan memanglah terdapat beberapa wanita yang malas berkonsultasi ke dokter tentang kanker serv!ks atau minimum kerjakan percegahan dengan papsmear satu tahun sekali.

Pemahaman mereka juga masihlah kurang mengenai kanker s3rviks. Mereka datang dan mengeluh ‘Gaya hidup saya sehat, suami saya orang baik-baik, tetapi kenapa saya masihlah dapat diserang kanker s3rviks’. Wanita semestinya memahami bila kita tidak pernah tahu apakah suami setia 100 persen, ” kata Dr Sigit Purbadi.

Tetapi tidak cuma itu saja yang dapat menyebabkan wanita tertular virus HPV, lipatan sun4tan kem4luan sang suami juga nyatanya dapat menularkan virus itu.

Prihatin bakal menambahnya permasalahan ini, dokter juga merekomendasikan untuk kerjakan v4ksinasi buat mereka yang sudah menikah maupun buat mereka yang belum menikah.

1-X anda Berikan Jutaan Nyawa Terselamatkan..!!! Silakan Sebar Luaskan.

sumber : http :// www. mediainformasiislam. net/2017/01/mengerikan-ini-akibat-fatal-jika-suami. html

0 Response to "Para Lelaki Sebelum Terlambat Stopppp Melalukan Hal Ini..!!! MENGERIKAN ni Akibat Fatal Jika Suami M4sukk4n J4ri Ke “4NU”nya Istri : Jika Yang Membaca Wanita Tolong Sebarkan Kelelaki Anda..!!!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel