-->

PENTING...!!! KHUSUS PRIA ATAU SUAMI HARUS TAHU...!! 6 TANDA JIKA ISTRI PERNAH T!DUR DENGAN PRIA LAIN, INILAH TANDA -TANDANYA...SEMOGA TIDAK TERJADI PADA PASANGAN KALIAN...(AMIN)

Apakah anda salah seseorang pria yang seringkali terasa berprasangka jelek dengan kekasih se3l! ngk*h? Jika iya, anda harus semakin banyak pengetahuan tentang tanda – tanda apakah istri anda pernah tidur dengan pria lain atau tidak.

Terlebih untuk pria yang bekerja diluarkota dan sering jauh dengan istrinya. Tidaklah untuk mengajari suudzhon pada istri, namun sinyal – sinyal ini untuk menghindar ada orang ketiga dalam jalinan anda.

1. MEMBALIKAN PONSEL KE BAWAH SAAT SEDANG BERDUA. 

Satu diantara ciri bila ada yg tak beres pada istri anda yaitu dia selalu ketakutan dengan kondisi ponselya. Bahkan juga waktu tengah berdua, dia selalu membalikan ponselnya ke bawah menutup-nutupi SMS atau telephone yang akan terlihat pada monitor ponselnya.

2. ISTRI SIBUK MEMPERHATIKAN PONSELNYA 

Satu diantara tanda bila istri punyai s3l! ngk*han yakni dia akan ribet
memerhatikan hpnya. Dia seakan tengah menantikan satu pesan dari seseorang meskipun sebenarnya tengah ada di dekat suami.

3. WANITA TIDAK NYAMAN BERLAMA-LAMA BERDUA 

Wanita yang pernah tidur dengan pria lain bakal merasa tidak nyaman bila berlama – lama berdu4an dengan pria. Sebab, dia tengah pikirkan pria lain dan berupaya kehendaki cepat mencari peluang untuk berkomunikasi dengan pria itu.

4. GAYA B3RC! NTA YANG BERBEDA 

Satu diantara ciri wanita yang sudah pernah t1d*r dengan pria lain yakni dia lebih memiliki banyak style b3rc! nta. Bahkan juga dia lebih sukai b3rf4nt4si waktu lakukan hub*ng4n s3k5u4l.

5. SI WANITA SERING MENCERITAKAN MASA LALUNYA 

Wanita yang sudah pernah t1d*r dengan pria lain juga selalu mempunyai banyak cerita tentang pria lain dari mulai rekanan pria bahkan sisa pacarnya.

6. MENCUKUR RAMBUT K3M4LU4N. 

Dan satu diantara sinyal bila wanita pernah t1d*r dengan pria lain yakni dia akan mencukur rambut k3m4lu4nnya. Sebab, wanita sudah memiliki pengalaman bila biasanya pria kurang sukai pada bersangkutan s**3k5 dengan seseorang wanita yang mempunyai r4mbut k3m*lu4n yang l3bat.
Sumber : kabarin. co (tsi)

0 Response to "PENTING...!!! KHUSUS PRIA ATAU SUAMI HARUS TAHU...!! 6 TANDA JIKA ISTRI PERNAH T!DUR DENGAN PRIA LAIN, INILAH TANDA -TANDANYA...SEMOGA TIDAK TERJADI PADA PASANGAN KALIAN...(AMIN)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel