-->

Pembentukan Detasemen Penangkis Serangan Udara Lanud RSN

Pekanbaru – Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin (RSN) Pekanbaru, akan mendapatkan penambahan kekuatan berupa satu detasemen Penangkis Serangan Udara. Hal ini disampaikan Danlanud Roesmin Nurjadin (RSN) Marsma Henri Alfiandi, (17/10/2016).

“Mudah-mudahan bisa segera direalisasikan dan tempatnya telah disiapkan. Mudah-mudahan anggaran Pemerintah turun sehingga detasemen Paskhas yang sedang ditunggu segera terwujud,” ujar Marsma Henri Alfiandi di sela-sela latihan menembak HUT ke-69 Korpaskhas AU di Lapangan Tembak Batalyon 462 Paskhas Pekanbaru, 17/10/2016.

HUT ke-69 Korpaskhas AU tahun 2016 berbeda dengan tahun 2015 lalu. HUT ke-69 Korpaskhas AU digelar sederhana, tapi maknanya tetap tinggi. Yang penting adalah latihan dan profesionalisme.

Prajurit Paskhasau menyiapkan senjata penangkis udara Oerlikon Skyshield. (Foto : Dispenau)

“Kami telah melaksanakan Paskhas 10K Fun Run, gruduk pembalak liar, donor darah, outbond simpatik dengan 5 yayasan anak yatim, pemeriksaan papsmeer gratis bekerjasama dengan Prodia”, ujar Marsma Henri Alfiandi,

Danyon 462 Paskhas Lanud Rsn Pekanbaru Mayor Pas Ruly Arifian menjelaskan HUT ke-69 Korpaskhas AU 2016 di Pekanbaru semuanya berjalan lancar, sukses, dilaksanakan ulang tahun secara sederhana tanpa ada demonstrasi kemampuan prajurit.

Menurut Mayor Ruly, rencana ke depan akan dibangun Detasemen Hanud 475 di Pekanbaru dan kemudian akan ada Den Rudal. Tapi dalam waktu dekat ini akan direalisasikan Den Hanud 475 (Detasemen Penangkis Serangan Udara).

Sumber : Riaupos.co

0 Response to "Pembentukan Detasemen Penangkis Serangan Udara Lanud RSN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel