-->

CRISIS ACTION : Tips Menjadi Dewa Sniper ( M200 / WA2000 Whalter )

Halo Crisis Action Tropers, pada artikel kali ini QQgamers akan membagikan trik bermain Crisis Action menggunakan Sniper.

Oke langsung saja ya, hehe ...
Sepengetahuan saya, sniper yang paling banyak digunakan di Crisis Action adalah M200 dan WA / Whalter. M200 memiliki akurasi yg lumayan tinggi namun kecepatan tembaknya sangat lambat dan juga berat, hehe ( kaya cheytac kalau di Point Blank ). Banyak yang make mungkin karena gratisan. wkwkwk .. Namun ini bukanlah masalah besar kalau teman-teman sudah terbiasa. Kekurangan senjata ini bisa diminimalisir menggunakan trik QQ, tau kan ? hah gatau ? --" hahaha...
Trik QQ seperti main Point Blank itu loh, masa gatau :p
Maksudnya, sesudah kita menekan tombol tembak/fire/shoot langsung tekan tombol Change Weapon dua kali, ini akan mempercepat firing rate kita. Paham kan ? okehh lanjut ..
Kalau kalian mau lebih gampang dalam bermain sniper tanpa perlu pake trik QQ, beli saja Sniper WA2000 atau Whalter. Senjata ini firing rate nya tinggi dan lebih ringan jika di pake loncat-loncat.


Dalam CA bermain sniper yg terpenting adalah timing dalam melakukan tembakan.

Tips dalam mode AIM Assist ON :
Jangan menembak saat musuh/kita berada di udara/melompat. Hal ini harus di hindari karena saya pastikan akan meleset, kalaupun kena pasti kena di bagian kaki (tidak langsung mati).
Jadi solusinya, jangan terburu2 menembak. Teruslah melompat, jika dirasa sudah saatnya menembak, bidik sebelum karakter kita menyentuh lantai, saat karakter tepat jatuh ke lantai langsung tembak dan langsung melompat lagi untuk antisipasi tembakan kamu meleset dan bukan kamu yg menjadi sasaran empuk musuhmu. hehe

Kalau dalam mode AIM OFF, ini perlu ketenangan ekstra. Kamu tidak perlu banyak melompat, jika musuh tidak menyadari keberadaanmu, bidik sampai benar-benar tepat, lakukan dengan cepat dan tenang.

Teruslah berlatih agar refleksmu semakin baik dan cepat. Jika darah musuhmu tersisa sedikit dan musuh sudah menyadari posisimu, hajar dengan secondary atau third weapon ( pistol atau piso ). Berbeda dengan Point Blank, dimana seorang snipers selalu di bully paling akhir match :D di Crisis Action seorang snipers adalah eksekutor, tentu dengan perlindungan dari teman satu team kamu. Tapi saat musuh melakukan "Rush", kamu yg harus melindungi temanmu dari hujan peluru, karena logikanya mereka akan fokus pada yg memakai senjata mesin maupun assault.
Jadi sebelum temanmu mati, kamu harus sudah berhasil membunuh musuhmu, kalau tidak ? hmm.. habis lah kau kena bully :D
Jadi setelah membaca artikel ini, saat musuhmu melakukan rush, bunuh snipernya terlebih dahulu.
walaupun snipernya gak jago, jangan tertipu, karna 1 peluru saja bisa membunuhmu. Iya dia gak jago ? kalau dia lagi hoki ? Nembak asal-asalan ? tetep aja mati kalau kena. Pahamkan ? ahahaa

Keberadaan seorang snipers dalam Crisis Action sangat vital baik saat menyerang maupun bertahan, jadi berlatihlah terus untuk kekuatan Team kamu saat war.

Bagaimana ? Berminat menjadi seorang penembak jitu di Crisis Action ?

Kalau punya uang lebih saya sarankan beli WA2000, Flash Knight bagus tapi mahal beud dan kemampuannya gak jauh beda sama WA200. Walther cuma kalah keren, ahaha.. Firing rate nya 2 berbanding 3. Walther 2 fire Flash Knight 3 fire.. So siapa yg lebih jitu dia yg menang :3


Sekian tips yg bisa saya berikan, jika punya tambahan silahkan share di kolom komentar di bawah ya.

Jangan lupa buat  yg main di server Avenger, join tim : BorneoPTK dan add [PTK] Bos

0 Response to "CRISIS ACTION : Tips Menjadi Dewa Sniper ( M200 / WA2000 Whalter )"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel