-->

Spesifikasi Hp Yang bisa buat game Pokemon Go

Pokemon Go sedang ramai-ramai nya diperbincangkan dan menjadi viral didunia maya. Hal inilah yang membuat orang banyak menjadi semakin penasaran bagaimana cara memainkan game tersebut. Namun beberapa orang menjadi gila karena smartphone nya tidak support dengan game Pokemon-Go.
Maka dari itu bagi kamu bro yang ingin mendownload game pokemon go sebelum nya harus membaca spesifikasi yang dibutuhkan supaya bisa memainkan game tersebut.
Karena game ini Pokemon-Go berbais augmented reality, sehingga batterai smartphone kamu akan terserap sangat banyak maka dari itu batterai smartphone anda harus tanah lama seperti nokia . Karena game ini menggunakan fitus kamera dan juga GPS untuk menjalankannya bro.
Tidak hanya itu, game ini juga membutuhkan internet tingkat tinggi karena berperan penting agar game ini berjalan dengan lancar dan nyaman pada smartphone anda. Perlu diperhatikan kuota internet kamu ketika kamu memaikan game ini, supaya tidak kehabisan dijalan kan jadi menyebalkan coeg.
Untuk itu demi kenyamanan dan kelancaran dalam mencari jodoh eh Pokemon berikut ini adalah requirement system yang dibutuhkan smartphone Anda untuk memainkan game Pokemon Go ini.
Pokemon Go Requirement System – Android
  • Versi Android: Android 4.4 Kitkat atau lebih tinggi
  • Resolusi layar: 720×1280 pixel (Tidak dioptimasi untuk tablet)
  • Koneksi Internet: Wi-Fi, 3G, atau 4G
  • Akses GPS: Ya
Pokemon Go Requirement System – iOS
  • Perangkat: iPhone 5+
  • Versi iOS: iOS 8+
  • Koneksi Internet: Wi-Fi, 3G, atau 4G
  • Akses GPS: Ya

    Spesifikasi Hp Yang bisa buat game Pokemon Go
Untuk beberapa ponsel Android dengan prosesor Intel dikabarkan tidak bisa memainkan game ini. Namun ada user yang mengatakan bahawa hanya sebagian saja dari pengguna Intel yang tidak bisa merasakan permainan Pokemon-Go.
oh iya game ini belum direlease di playstore indonesia. kalau mau main game ini silahkan download di luar playstore/diluar jalur resmi. tapi hati hati yah bro banyak malware nya kalau di luar playstore.

http://gimeku.blogspot.com/2016/07/spesifikasi-hp-Pokemon-Go.html

0 Response to "Spesifikasi Hp Yang bisa buat game Pokemon Go "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel