-->

Kenapa Pokemon Go Tidak Bisa Dimainkan Pada Intel

Kenapa Pokemon Go Tidak Bisa Dimainkan Pada Intel - Game Pokemon Go yang lagi hangat diperbincangkan ini memang sangat asik untuk dimainkan karena game ini menggabungkan teknologi virtual dan kehidupan nyata. Dimana pemainnya diharuskan untuk mencari montser-monster lucu atau pokemon yang memang sudah ditempatkan di beberapa spot di lingkungan sekitar pemainnya.

Kenapa Pokemon Go Tidak Bisa Dimainkan Pada Intel

Game yang dikembangkan oleh Pokemon Company yang bekerja sama dengan Nintendo dan Niantic ini, sekarang belum dirilis secara resmi di seluruh dunia melainkan baru di beberapa negara saja seperti Jepang, Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru. Jadi anda harus bersabar jika ingin memainkan game ini dengan resmi karena game ini belum tersedia di Playstore dan App Store untuk region negara selain yang disebutkan tadi termasuk Indonesia.

Tapi dengan luasnya internet, banyak pemain diluar empat negara tadi bisa memainkan game ini. Banyaknya sumber yang menyediakan game ini untuk didownload semakin memudahkan para pecinta game ini untuk memainkannya.


Tapi sangat disayangkan tidak semua device atau perangkat smartphone bisa memainkan game ini. Diantaranya adalah smartphone yang berprosesor atau berbasis x86 seperti Intel tidak dapat memainkan game ini.

Apakah alasannya game ini tidak dapat dimainkan pada ponsel bebasis x86 seperti intel ? Alasan utamanya adalah pengembang game ini tidak atau belum merancang game Pokemon Go ini untuk bisa berjalan ponsel berbasis tersebut. Perbedaan antara ponsel berbasis x86 dan ponsel mayoritas yang berbasis ARM mungkin mejadi penyebabnya. Ada baiknya kita menunggu siapa tau pengembang game ini mau merancang dan mengembangkan gamenya lagi supaya bisa support di ponsel berbasis x86.

Demikian postingan kali ini tentang Kenapa Pokemon Go Tidak Bisa Dimainkan Pada Intel, semoga bermanfaat.

0 Response to "Kenapa Pokemon Go Tidak Bisa Dimainkan Pada Intel"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel