-->

Father.IO, Game Tembak Tembakan di Dunia Nyata

Mengenal Game Father.IO, Tembak Tembakan di Dunia Nyata - Game Smartphone Keren bertambah satu lagi. Kali ini game Father.IO yang di kembangkan oleh Indiegogo ini akan menghadirkan game dengan aksi yang super keren. Bagaimana tidak ? game ini melibatkan dunia nyata sebagai tempat bermainnya.

Father.IO, Game Tembak Tembakan di Dunia Nyata

Game ini tersedia gratis untuk pengguna Android dan iOS, dan memanfaatkan fitur kamera perangkat pemain yang akan diubah menjadi tampilan game FPS keren yang menampilkan senjata, pelindung kepala, healt dan amunisi anda. beserta dengan fitur tambahan lain seperti Inceptor yang memungkinkan Anda menembak pemain lain dengan menggunakan built-in emitters dan receivers inframerah. Dan ntuk mendapatkan fitur ini, pemain memerlukan aksesoris.

Game Father.IO ini memiliki dua mode yaitu mode Quick Match dan Massive Multiplayer. Mode Quick Match menyediakan permainan gratis yang dapat dimainkan secara berkelompok dengan dengan mengajak pemain lokal seperti teman atau orang disekitar anda yang tentunya  juga memiliki aplikasi ini di perangkat mereka. Dan untuk mode Massive Multiplayer, akan membawa Anda ke dunia yang jauh lebih luas di mana dua kelompok atau golongan akan bertempur demi mempertahankan area seluas 150 kaki di seluruh dunia.

Father.IO, Game Tembak Tembakan di Dunia Nyata

Dengan adanya game ini, bertambah lagi daftar game yang menggabungkan dunia virtual dan dunia nyata yang sebelumnya dihadirkan oleh game Pokemon Go. Tapi bedanya game Father.IO ini membawa aksi tembak tembakan yang seru dan menegangkan seperti perang sungguhan.

Father.IO, Game Tembak Tembakan di Dunia Nyata

Bagi anda yang ingin mencoba sensasi dan keseruan game ini, silahkan cari dan download di Playstore atau App Store yang saat ini tersedia dalam versi beta.

Demikian Postingan Kali ini tentang Father.IO, Game Tembak Tembakan di Dunia Nyata semoga bermafaat.

0 Response to "Father.IO, Game Tembak Tembakan di Dunia Nyata"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel