-->

Cara Main Pokemon Go Dengan Mudah

Cara bermain Pokemon Go dengan Mudah di Android & iOS - Siapa yang tak kenal Pokemon yang identik dengan Pikachu ? Dari dulu game ini sangat asik karena kita diajak untuk menangkap monster - monster yang lucu untuk melengkapi koleksi monster kita.

Kali ini muncul game pokemon di smartphone yang bernama Pockemon Go. Game ini baru dirilis secara resmi untuk beberapa negara yakni Jepang, Australia, dan Selandia Baru.

Apa sih beda game Pokemon Go dengan game lainnya ?

Pembeda yang paling mencolok dan merupakan fitur yang marupakan terobosan baru adalah game ini menggabungkan dunia virtual dan dunia nyata, karena dalam game ini kita bisa menangkap monster - monster di dunia nyata.
Dan uniknya, pokemon atau monster ini akan muncul di lingkungan yang sesuai dengan tipenya. Contohnya pokemon tipe air akan muncul di dekat tempat yang penuh air seperti kolam dan lainnya.

Tips dan rahasia Pokemon Go

Syarat untuk memainkan game ini :

1. Minimum Jellybean 4.3 untuk android. Dan minimun iphone 5 dengan iOS 8.2 untuk iOS
2. Perangkat anda harus mempunyai fitur GPS
3. Wajib mempunyai akun gmail karena ada fitur yang megharuskan terkonek dengan akun gmail. Contohnya fitur gps yang membutuhkan google earth.

Bagaimana ? Anda ingin mencoba ? Tapi anda harus bersabar jika ingin memainkan game ini, karena game ini belum dirilis secara resmi di Indonesia.
Tapi sudah banyak player dari Indonesia yang mencoba game ini yang mendownloadnya dari berbagai sumber dan bukan yang resmi dari Playstore atau Apps Store. Pilihan ada di tangan anda.


Demikian postingan kali ini tentang Cara Main Game Pokemon Go Dengan Mudah . Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Main Pokemon Go Dengan Mudah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel