-->

Apa Saja Fitur PES 2017

Mengenal Fitur Baru PES 2017 - Halo Sobat pada tau kan game Pro Evolution Soccer (PES) ? Yap game yang bersaing dengan FIFA ini seperti biasa mengeluarkan update setiap tahun. Pada kali ini game yang dikembangkan KONAMi ini akan mengeluarkan PES 2017. Terus apakah perbedaan dan fitur terbaru dari versi kali ini yang membedahkannya dengan versi sebelumnya ?

apa saja fitur pes 2017


Berikut adalah beberapa fitur pes 2017 :

1. Grafis Lebih Realistis
Apa Saja Fitur PES 2017

Teknologi Fox Engine yang hadir di versi - versi sebelumnya sudah menghadirkan kualitas grafis yang bagus. Dan pada pes 2017 kali ini masih menggunakan teknologi ini tapi dengan penambahan fitur dan penyempurnaan yang membuat grafis menjadi lebih cantik dan realistis atau menyerupai nyata. Pada bagian pergerakan pemain juga ditambahkan ratusan animasi sehingga pergerakan pemain terlihat luwes dan seperti asli.

2. Real Touch
Apa Saja Fitur Baru PES 2017

Pada PES 2017 akan menggabungkan fitur real touch dengan bola yang sebenarnya. Ini berdampak pada kualitas pergerakan pemain yang memungkinkan pemain dapat melakukan shooting, dribbling, passing yang yang beda - beda tiap pemainnya, sesuai dengan gaya mirip aslinya.

3. Goal Keeping
Apa Saja Fitur Baru PES 2017

Selain penambahan fitur pada pemain bertahan dan penyerang, PES 2017 juga menambahkan fitur pada penjaga gawang dimana pada versi kali ini akan lebih sulit membobol gawang karena ditambahkannya skil dan beberapa gerakan baru.

4. Precise Pass
Apa Saja Fitur Baru PES 2017

Fitur baru yang satu ini memungkinkan pemain dapat membuat umpan - umpan yang dinamis dan akurat seperti tipikal pemain aslinya. Kita dapat mengukur kecepatan dan posisi kita yang dapat membuat umpan menjadi akurat.

5. Corner Kick Strategies
Apa Saja Fitur Baru PES 2017

Fitur terabaru dari PES 2017 berikutnya adalah Corner Kick Strategies yang memungkinkan anda dapat mengatur strategi dalam melakukan corner kick. Dimana anda bisa mengatur pergerakan pemain dalam menyambut bola dan lainnya. Bukan hanya dalam menyerang, fitur ini juga dapat diterapkan dalam bertahan memghadapi serangan corner kick dari lawan.

6. Adaptive AI
Apa Saja Fitur Baru PES 2017

Dengan fitur baru yang dihadirkan di PES 2017 ini adalah adanya peningkatan pada AI pemain atau dengan kata lain AI menjadi lebih adaptive. Beda dengan versi sebelumnya, kali ini AI pemain tidak monoton. Dimana tingkat AI pemain dapat bertambah layaknya beradaptasi terhadap strategi yang anda terapkan.

Berikut tadi adalah fitur-fitur baru yang disajikan PES 2017. Menurut informasi perilisan game ini sekitar 13-15 September 2016. oke demikian postingan kali ini, semoga bermanfaat.
Terima kasih.

0 Response to "Apa Saja Fitur PES 2017"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel