-->

Emulator PS1/ePSXe Versi 2.0.5 Android + Bios

Emulator PS1/ePSXe Versi 2.0.5 Android + Bios

Emulator PS1/ePSXe Terbaik Versi 2.0.5 Android Terbaru + Cara Install - ePSXe Android adalah aplikasi yang merupakan emulator untuk PS 1. Jadi, dengan menginstall aplikasi ePSXe, kamu akan dapat memainkan game PS 1 yang tentunya juga memberikan kenangan serta nostalgia menarik, awalnya aplikasi ini hanya ada di PC namun dengan perkembangan teknologi yang pesat membuat aplikasi ini kini ada di Android. Yang lebih kerennya lagi, aplikasi ini menyajikan kontrol yang sama seperti yang ada di Stick PS seperti KOTAK, BULET, SEGITIGA, X, R1, R2  dan lainya. 

ePSXe untuk Android adalah emulator Playstation (PSX dan PSOne). Ini adalah port dari ePSXe terkenal untuk PC. ePSXe menyediakan kompatibilitas yang sangat tinggi (> 99%), kecepatan yang baik, dan suara akurat. Hal ini dirancang untuk smartphone dan tablet, (untuk 1-4 pemain) termasuk pilihan yang menyenangkan 2 pemain dengan modus layar split. Hal ini termasuk virtual mendukung touchscreen pad, tombol hardware mapping (Xperia Play, ponsel dengan keyboard atau gamepad, gamepads eksternal bluetooth atau USB seperti Wiimote, Sixaxis, Xbox 360, Moga, Ipega) dan stik analog. ePSXe mendukung OpenGL HD grafis ditingkatkan berkat Plugin Peopsxgl, cheat codes serta savestates dan Memcards kompatibilitas dengan versi PC

Screenshots
Emulator PS1/ePSXe Versi 2.0.5 Android + Bios
Emulator PS1/ePSXe Versi 2.0.5 Android + Bios
Emulator PS1/ePSXe Versi 2.0.5 Android + Bios

Download ePSXe Android  APK+BIOS
Emulator PS1/ePSXe Versi 2.0.5 | BIOS

Cara Install Emulator PS 1 :
  • Install APK
  • Run BIOS
  • Browse Game PSX yang sudah kalian download dengan jenis file ISO
  • Run Game
Game ePSXe
 
 
Demikianlah Informasi tentang Aplikasi Emulator PS1/ePSXe Versi 2.0.5 Android + Bios yang bisa saya berikan, tentunya bisa menghadirkan nostalgia ke zaman dahulu yang sangat menarik dalam bermain game PS 1 dimana grafik yang dihadirkan masih sangat standar, bila ingin Game PSX lainnya dapat mencari pada Emu Paradise.

0 Response to "Emulator PS1/ePSXe Versi 2.0.5 Android + Bios"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel