-->

Cara Cepat Naik Pangkat Crisis Action

Halo bro, apa kabar? Main game apa sekarang? hihihi:D Kalau saya sendiri sekarang sedang senang main game FPS android, Crisis Action. hehe :P
Itu sebabnya pada artikel kali ini saya akan sedikit memberi tips dalam bermain Crisis Action agar cepat naik pangkat atau level. Saya sendiri sudah main selama kurang lebih 1 bulan dan sudah level 38 sekarang :D

Kenapa harus cepat naik pangkat/level? Ya, karena semakin tinggi level/pangkat kita maka akan semakin banyak point talenta yg kita dapatkan. Maka semakin keras pula akun kita, yuhu ..

Oke langsung saja pada intinya, gimana sih caranya cepat naik pangkat?

Yang pertama harus kita lakukan adalah, emm ya login Crisis Action dulu lah. haha:D
Oke oke ini tips nya, baca satu per satu ya :)

1. Selesaikan semua misi harian
          Ya, misi harian adalah adalah lahan terbaik untuk kamu mengumpulkan exp. Jadi sebisa mungkin kerjakan semua misi yang ada, termasuk misi PVE/Chalenge. Memang susah untuk menyelesaikan misi yg satu ini jika tidak memiliki senjata yg mumpuni ( memiliki Bio hit/Hero Hit ). Jadi mintalah bantuan teman yg memiliki senjata jenis tersebut, saya sarankan carilah team yg aktif.
2. Perbanyak bermain Rank mode/peringkat
          Mode ranking memang agak susah atau bisa jadi menyusahkan team jika skill kita belum mumpuni. Jadi solusinya undanglah teman anda yg punya skill di atas rata-rata agar kemungkinan menang lebih besar. Karena dalam mode ini hadiah yg kita dapatkan pada mode ini dua kali lipat lebih banyak daripada mode perang biasa, termasuk exp yg kita dapatkan.
3. Jadikan akun anda VIP
           VIP bisa kita dapatkan dengan cara melakukan top-up diamond, top-up yg paling kecil yaitu $0,99 = 60diamond, jika di rupiahkan sekitar Rp. 13.000 dan kita sudah mendapatkan VIP 1 (level 1). Semakin tinggi level VIP kita maka akan semakin banyak hadiah yg kita dapatkan.
4. Tingkatkan skill anda
           Apa hubungannya? tenang bapak ibu sekalian, ckck:D Dengan skill yg mumpuni otomatis kesempatan anda untuk menjadi MVP dan ACE dalam match semakin besar.
MVP adalah gelar untuk player peringkat 1 pada team yg menang, sedangkan ACE adalah player yg paling banyak kill diantara kedua team. Jika anda berhasil mendapat gelar tersebut, exp yg anda dapatkan akan di atas 500exp. Lumayan banyak kan, hehe. Ayo latihan :P
5. Rajin-rajinlah bermain
           Inilah kunci utamanya, ya gimana mau naik pangkat cepat kalau mainnya jarang. haha
Bukan hanya exp yg akan didapatkan jika rajin bermain, tapi skill anda juga akan terasah dengan sendirinya. SEMANGAT !!!

Oke, sekian dulu tips dari QQgamers seputar Cara Cepat Naik Pangkat Crisis Action. Terimakasih telah membaca dan tunggu artikel-artikel dari QQgamers selanjutnya. Jangan lupa join team "BorneoPTK" (tanpa tanda petik) atau add nick : [PTK]Bos

0 Response to "Cara Cepat Naik Pangkat Crisis Action"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel