-->

Cara Mendapatkan LEGENDARY Card Clash Royale

Cara Mendapatkan LEGENDARY Cards Clash Royale - Legendary Card atau Kartu Legendary menjadi kartu yang paling sulit di dapat pada pemainan Clash Royale, karna termasuk kartu eksklusif tentunya terdapat kelebihan yang dimiliki oleh kartu berjenis Legendary dari kartu jenis lain. Kemampuan yang dimiliki tiap karakter memang berbeda, tapi luar biasa dalam menghasilkan damage menuju Tower atau Damage Area untuk mendukung serangan, saat ini setelah Update Clash Royale 1.3.2 terdapat penambahan jumlah Kartu Legendary sehingga saat ini telah mencapai 5 karakter.

Princess
Cara Mendapatkan Princess LEGENDARY Card Clash Royale
Princess merupakan kartu legendary yang bisa terbuka pada arena 7, salah satu kelebihan jika memiliki dan menggunakan kartu ini pada battle arena adalah kekuatan penyerangan, seperti archer yang diberi panah api, area damagenya luas dan yang terpenting range atau jangkauannya sangat panjang sehingga sangat berguna, tapi HP yang dimiliki cukup tipis.

Ice Wizard
Cara Mendapatkan Ice Wizard LEGENDARY Card Clash Royale
Ice Wizard kartu legendary ini bisa di dapat di Arena 5. kelebihan menggunakan kartu ini adalah dari serangan nya yang bisa menyerang darat serta udara dan Area Damage yang terkena akan mengalami penurunan kecepatan dan serangan, sehingga akan lebih mudah dalam melumpuhkan pasukan musuh.

Lava Hound
Cara Mendapatkan Lava Hound LEGENDARY Card Clash Royale
Lava Hound menjadi satu dari ketiga update terbaru Clash Royale untuk kartu legendari, bisa di dapat saat sudah mencapai arena 4, menarik tentunya karena arena yang harus dituju tidak terlalu tinggi, tapi tentunya perlu keberuntungan yang tinggi, semakin besar chest yang dibuka kemungkinan yang di dapatnya lebih tinggi. Lava Hound merupakan air troop yang bisa terbang dengan target bangunan, Ketika hancur, Lava Hound bakal meledak dan membentuk beberapa berukuran mini yang masih menghasilkan damage cukup tinggi.

Miner
Cara Mendapatkan LEGENDARY Card Clash Royale
Miner bisa di dapat pada Arena 6, kekuatan utama Miner bisa menyusup tanah, sehingga langsung muncul di depan, biasanya akan langsung menyerang tower, tapi terdapat perbedaan damage saat menyerang pasukan dan tower, agar tidak terlalu luar biasa damage yang dihasilkan Miner untuk crown tidak besar.

Sparky
Cara Mendapatkan Sparky LEGENDARY Card Clash Royale
Sparky juga bisa di dapat pada Arena 6, berbeda dari Legendary Cards lain yang berupa pasukan, Sparky merupakan mobil yang mempunyai damage area tertinggi mencapai 1300. Bahkan dua kali serangan, sudah akan menghancurkan tower musuh. Tapi deploy atau waktu serangan yang dihasilkan cukup lama yaitu 5 detik serta Sparky kesulitan menghadapi pasukan kecil karena targetnya tidak langsung mengarahi ke building seperti Lava Hound. Sparky ini, mirip seperti P.E.K.K.A hanya damage yang dihasilkan adalah area.

Memang harus memiliki keberuntungan tinggi untuk mendapatkan Legendary Cards, semakin tinggi Chest yang dibuka semakin besar pula kesempatan untuk mendapatkannya. Saat sudah mencapai Arena 8, Legendary Cards dapat kamu beli di shop Demikianlah Informasi Cara Mendapatkan LEGENDARY Cards Clash Royale yang dapat saya berikan

0 Response to "Cara Mendapatkan LEGENDARY Card Clash Royale"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel