-->

Warning!! Nick Name Colour Di Game Clash Royale Upate Terbaru 2016

Warning!! Nick Name Colour Di Game Clash Royale Upate Terbaru 2016
Halo Clashroy dimana saja anda berada...
Masihkah anda bermain clash royale,kalau masih pasti tidak asingkan dengan nick name colour,kemarin sudah pernah saya jelaskan di artikel sebelumnya tentang TUTORIAL NICK NAME COLOUR.Hemsss. bagus juga ya kalau nick name kita digame clash royale bisa berwarna,keren kan tentunya..ternyata ada WARNING!!NICK NAME COLOUR tersebut..
nick name colour berbahaya...

Nick name itu merupakan jati diri kita digame

Nick name itu merupakan jati diri kita digame clash royale karena tanpa kita punya nick name dalam bermain clash royale tentunya teman kita kesulitan buat memanggilnya kan,tapi walaupun sudah punya nick name teman kita tetap aja manggil seenaknya,,hahahaha ya namanya juga teman yang penting bisa buat tertawa dan terhibur pastinya.
Langsung saja ke topik kita ya gaes,kenapa saya bilang warning!!buat nick name berwarna gak terlalu berbahaya sih yang ditimbulkannya tapi kan nanti ujungnya bikin malu saja kalau nick name kita berubah jadi aneh,pa lagi ada simbol simbol yang tidak bisa dibaca,tapi buat yang senang hiburan itu gak masalah yang penting bisa tertawa.
Kemarin saya sudah menyelidiki dengan bertanya langsung kepada supercell lewat email digame clash royale,berikut penampakan dan maksudnya langsung saya bahas dibawah ini.
Tolong disebarkan informasinya pemain dapat merubah nickname nya menjadi berwarna,tapi itu hanyalah sebuah kesalahan teknis dalam game clash royale,untuk update berikutnya akan dikembalikan seperti semula dan akan dihapus kode warna tersebut.Serius itu hanya sebuah proses yang berkelanjutan untuk menjadi game yang lebih bagus lagi dan sementara ini lagi diproses oleh team clash royale.
Team akan memproses dan merilis lagi game terupdate dikemudian hari utuk memecahkan berbagai masalah baru digame clash royale.Nick name cuma bisa diganti sekali dan featur ini bisa terbuka pada Level 4.Jika nick name untuk menganti bisa dipilih berati anda bisa mengantinya kalau belum level 4 jangan harap bisa dipilih.
Jika kamu mengalami troble atau masalah dalam menganti nick namenya pastikan apa yang kamu tulis didalamnya sudah benar dari tulisan dan formatnya,setelah mengkonfirmasi pergantian nick name dua kali kamu harus mengetik tulisan "CONFIRM"
Jangan mengunakan spesial karakter atau emotikon karena tidak akan bisa diproses.jika nick name yang kamu pilih tidak invalid kemungkinan nama itu sudah digunakan atau diblock atau difilter dari beberapa negara,jadi tolong gunakan nama yang berbeda.
Ketika membuat desain nama digame clash royale ini,sudah melakukan proses yang berkelanjutan dan bukan hanya keinginan kita semata tapi juga keinginan untuk semua.ini mencegah agar nama tidak bisa sama atau tertukar baik dilakukan secara sengaja ataupun tidak sengaja.
Karena kita tidak bisa menganti nick name kita setelah kita selesai menganti di dalam akun game clash royale.
Diatas merupakan obrolan yang dilakukan lewat email yang membuat saya bertanya kepada supercell aman atau enggaknya kalau kita menganti nick name kita menjadi berwarna,karena setelah baca diatas,kita cuma bisa menganti nick name kita digame clash royale itu hanya bisa satu kali saja gaes.jadi kita harus berhati hati dalam mengunakannya,sekali kita ganti kita tidak bisa mengantinya lagi.
Kalau sekarang kita sudah terlanjur mengantinya di next update berikutnya tidak akan berwana lagi dan hanya berubah sebuah kode saja yang lucu nanti jadinya karena kode tersebut tidah bisa dibaca dengan sempurna,bermasalah juga kalau ada teman kita yang memanggil,dan berpengaruh juga pada harga jual game clash royale kita kalau sudah levelnya tinggi.
Sebelum terlambat tolong di informasikan ke teman clashroy dimana saja anda berada ke teman temannya kalau jangan sampai menganti nick namenya menjadi berwarna.atau langsug saja bagikan informasi ini dishare lewat sosial media agar semua teman teman bisa menambah informasinya dan tidak menganti nick namenya menjadi berwarna.
http://gimeku.blogspot.com/2016/03/warning-nick-name-colour-di-game-clash.html

0 Response to "Warning!! Nick Name Colour Di Game Clash Royale Upate Terbaru 2016"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel