-->

Cara Dapatkan Diamond di Game Fantasy Fighter

Fantasy Fighter adalah game 2D petarungan , seperti pada Street Fighter , game yang di kembangkan Sixjoy Hong Kong Limited. bisa di mainkan dan di download secara gratis di google playstore , cara memainkan nya pun sangat mudah , dan sangat seru untuk dimainkan. 



 Berikut Fitur dan Kelebihan Fantasy Fighter

Sederhana kontrol satu sentuhan

Tidak ada kombinasi tombol yang rumit: semua kekuatan di jari Anda!
  • Halus aksi pertempuran
Lakukan kombinasi tak berujung bergerak dan sempurna combo terbaik Anda sendiri - Anda tidak akan dapat meletakkannya!
  • Kuat masyarakat
Bermain dengan baik Anda WeChat & Facebook teman-teman dan membuat mereka sekutu terbaik Anda!
  • Berbagai pilihan karakter disesuaikan
Serangan berkisar atau sihir fisik, lucu atau heroik? Kepribadian yang beragam untuk mencocokkan Anda sendiri. Pilih favorit Anda!
  • Beberapa gaya busana
Jelajahi koleksi besar fashion pakaian dan judul karakter eksklusif. Dapatkan tampilan baru yang memukau serta atribut tambahan yang berharga! Membangun gaya pribadi Anda dalam dunia Fantasi Fighter.
  •  kegiatan berlebihan dengan imbalan kaya
Petualangan menantang dan misi harian menarik - banyak hal untuk Anda nikmati saat Anda naik level termasuk berlian gratis, peralatan dan banyak lagi!

untuk bermain game Fantasy Fighter setidaknya anda harus memiliki power dan level permainan yang tinggi untuk itu di perlukan diamond untuk memperkuat hero ataupun power hero,. kali ini saya akan membagikan tips cara mendapatkan diamond Fantasy Fighter secara Gratis.dengan aplikasi whaff rewards.

Apa itu whaff rewards.

whaff merupakan aplikasi yang dapat memberikan kita imbalan berupa dollar dengan cara mendownload dan memainkan game atau aplikasi yang terdapat pada whaff rewards, maka secara otomatis kita akan di bayar dollar , dan nantinya dollar tersebut bisa digunakan untuk membeli diamond di game Fantasy Fighter.

Caranya :

1. download aplikasi whaff rewards di google playsore,. ketik di pencarian : whaff rewards


2. setelah di download, buka aplikasi whaff dan anda akan di arahkan untuk login dengan facebook
3. setelah berhasil login, anda akan mendapatkan kolom kode invitation segera masukkan kode AE42002, Maka secara otomatis kamu akan dapatkan 0.50 dollar secara gratis.

4.  lakukan aktifitas seperti mendownload aplikasi atau game yang terdapat pada aplikasi whaff untuk menambah dollar kamu. caranya masuk pada menu premium Pick dan Whaff Pick.

setelah dollar terkumpul minimal 12 dollar ,. sobat bisa tukarkan untuk membeli diamond Fantasy Fighter
caranya:

1. buka aplikasi whaff.
2. pilih menu dan pembayaran google giftcards
3. tukarkan dollar sobat untuk mendapatkan kodem reedem giftcards
4. setelah mendapatkan kode google giftcards selanjutnya buka game Fantasy Fighter dan lakukan pembelian diamond dengan masuk pilihan menu shop dan sobat bisa membeli diamond dengan menggunakan kode reedem sobat tadi.

Nah setelah mendapatkan diamond sobat bisa menggunakan untuk membeli gold atau pun unlock karakter terbaru di Fantasy Fighter 

Itulah Cara Main dan Dapatkan Diamond di Game Fantasy Fighter.


search :

0 Response to "Cara Dapatkan Diamond di Game Fantasy Fighter"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel