-->

Cara Naik ke Champion League dalam Waktu 2 Hari di Clash of Clans


Apakah kamu seorang gamer? Jika iya maka kamu pasti sudah tau game Clash of Clans. Clash of Clans (COC) adalah game yang populer di seluruh dunia. Game ini sebenarnya sangatlah simpletetapi mampu membuat pemainnya kecanduan. Kelebihan dari game ini kita dapat membangun Village/desa sesuka hati.
Pada artikel kali ini, Saya akan membagikan tips menuju Champion League dengan Town Hall 7. Keuntungan naik ke Champion League adalah kita dapat membuka 5 Builder. dengan 5 Builder tersebut Village kita dapat mempercepat pembangunan Village kita. Gambar di bawah dalah bukti Town Hall 7 milik penulis berhasil mencapai Champion League.
th7-champion-league
Banyak sekali clasher yang bingung dengan pemain yang memiliki Town Hall rendah tetapi memiliki Trophy yang sangat banyak. Ketika Saya mencapai Champion, banyak sekali pertanyaan yang Saya dapatkan. Contohnya, "Apakah kamu menggunakan cheat untuk mendapatkan Trophy sebanyak itu?"; "Apakah kamu selalu bermain 24 jam sehari?". Jawabannya, tidak.
COC adalah game online dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi dan tidak mungkin melakukan cheat karena adanya personal time breakPara clasher hanya bisa bisa bermain selama 3 jam jadi tidak mungkin bermain selama 24 jam sehari. Tetapi setiap pertanyaan yang berhasil Saya jawab semakin membuat mereka bingung. Untuk menjawab pertanyaan itu, Saya memutuskan untuk memberikan beberapa tips mencapai Champion League dengan menggunakan Town Hall 7.

Cara Naik ke Champion League dalam Waktu 2 Hari di Clash of Clans

1. Army Camp

ARMY-CAMPArmy Camp kamu harus mencapai level maksimal, karena untuk melakukan penyerangan kita harus memiliki Troops yang banyak. Untuk TH 7, Army Camp milikmu hanya bisa mencapai level 4 dengan jumlah space 200.

2. Fokus Menguasai Satu Kombinasi Troops

Kamu harus bisa mengusai kombinasi Troops dengan sempurna, trik ini berguna untuk menghemat Elixir/Dark Elixir. Untuk kombinasi Troops ini, Saya lebih sering menggunakan 20 Minions dan 8 Naga. Contohnya jika Saya menyerang Town Hall 7, Saya lebih sering menggunakan 4 sampai 7 Naga tergantung dari kerumitan base lawan.

3. Jenis Spell

SPELLAda 3 kombinasi Spell yang harus kamu perhatikan seperti jika kamu melakukan serangan dengan menggunakan naga dan minions. Saya lebih rekomendasikan Spell Lightning. Jika kamu melakukan kombinasi Hog dan Wizzard, Saya rekomendasikan Spell Heal. Dan jika kamu menggunakan full naga, sebaiknya menggunakan Rage Spell. Selengkapnya baca artikel Macam-macam Spell yang Ada di Clash of Clans.

4. Buat Antrian di Barrack dan Spell Factory

Membuat antrian di Barrack adalah hal yang harus kamu lakukan untuk menghemat waktu bermain kamu. Jika kamu membuat antrian panjang walaupun Army dalam kondisi Full Barrack dan Spell Factory tetap akan memproses Troops berikutnya.

5. Elixir Tidak Boleh Kosong

Sebelum kamu melakukan Push Trophy ke Champion pastikan Elixir tak boleh kosong.

6. Menentukan Target Base

Jika kamu ingin melakukan Push Trophy pastikan kamu jangan menyerang base dengan Trophy yang rendah, walaupun mudah untuk dihancurkan karena itu akan merugikanmu.

7. Lihat Lawan yang Telah Kamu Serang Sebelum Kamu OFF

Jika kamu ingin off pastikan semua base yang telah kamu serang benar-benar berhenti bermain. Cara memastikannya adalah melihat Barrack mereka telah berhenti memproses atau memastikan Troops mereka belum full.

8. Memperhatikan Model Base Lawan

Sebelum kamu menyerang, lihat dengan seksama apakah kamu bisa mendapat Trophy dengan menyerang basetersebut.

9. Jangan Bermain Terlalu Lama

Bagi kamu yang sangat ingin mendapatkan banyak Trophy, sebaiknya jangan terlalu lama bermain. Karena smartphone dan otakmu pasti lelah setelah bermain selama 2 atau 3 jam. Saran Saya adalah menentukan waktu bermainmu setiap hari.

10. Bersabar

Dalam perjalanan menuju ke Champion, kamu membutuhkan kesabaran ekstra karena mencari dan mengamati model base lawan membutuhkan waktu yang lama.

0 Response to "Cara Naik ke Champion League dalam Waktu 2 Hari di Clash of Clans"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel