-->

Bocoran Update COC: Minion Level 7, Troops Baru Town Hall 11


Masih berlanjut ke bocoran update Clash of Clans terbaru, di sini saya akan membahas tentang penambahan level salah satu pasukan terbang Clash of Clans bernama Minion. Saat update Town Hall 11 nanti, levelnya menjadiMinion Level 7. Berikut adalah ulasannya.

Bocoran Update COC: Minion Level 7

Kabar gembira untuk pecinta serangan udara di Clash of Clans! Dalam update Town Hall 11 nantinya, kamu bisa menambahkan Level Minion menjadi Minion Level 7 pada Laboratory level 9. Dengan adanya Minion Level 7 ini, tentunya akan menambah variasi serangan udara kamu untuk menghancurkan base musuh.
bocoran-coc-8-minion-level-7-1
Minion Level 7
Berbeda dari Minion Level 6 yang memiliki dominan warna gelap, pada Minion Level 7 ini memiliki perubahan warna pada beberapa bagian tubuhnya. Minion Level 7 memiliki sayap warna kuning dan juga tanduk berwarna kuning.
Walaupun sudah ada kepastian Minion Level 7 akan muncul di Town Hall 11. Belum ada informasi pasti berapa jumlah biaya yang dibutuhkan untuk upgrade level minion level 7, berapa damage yang dihasilkan minion level 7, dan juga informasi-informasi terkait dengan Minion Level 7.

Video Bocoran Update COC: Minion Level 7

Itulah bocoran update Clash of Clans mengenai Minion Level 7. Jika terdapat bocoran lain, akan saya rangkum pada artikel berikutnya.

0 Response to "Bocoran Update COC: Minion Level 7, Troops Baru Town Hall 11"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel