-->

Bocoran Update COC: Selain Pasukan, Sekarang Bisa Donasi DARK SPELL


Masih melanjutkan bocoran update Clash of Clans terbaru, dalam bocoran update kali ini ada hal menarik untuk dibahas. Setelah update, setiap pengguna nantinya bisa donasi Dark Spell. Selain itu, kamu bisa melihat pasukan apa yang sudah didonasikan pemain lain.

Bocoran Update COC: Donasi Spell dan Lihat Donasi Pemain Lain

Donasi Spell

Saat ini, Clash of Clans memiliki 2 jenis Spell yang bisa digunakan untuk bertarung. Kedua jenis Spell yaitu Elixir Spell dan Dark Elixir Spell. Dark Spell adalah Spell yang dibuat dari Dark Elixir dan akan memakai 1 unit Spell saat dibuat.
bocoran-coc-5-3
Dalam update nantinya, Supercell akan memperbaiki sistem donasi Clash of Clans. Saat update nanti, setiap pengguna bisa mendonasikan Dark Spell miliknya ke orang lain. Jadi, bukan hanya pasukan Clash of Clans saja yang bisa didonasi, Spell juga bisa di donasikan nantinya. Ada 3 jenis Dark Spell yang bisa didonasikan, antara lain:
  • Poison Spell
  • Earthquake Spell
  • Haste Spell
Jika kamu masih bingung apa itu Spell dan bagaimana cara menggunakannya, kamu bisa baca artikel berikut ini: Macam-macam Spell yang Ada di Clash of Clans

Lihat Apa yang Sudah Didonasi

Supercell membuat tampilan menarik pada sistem donasi dari game Clash of Clans. Nantinya, setiap pemain bisa melihat secara langsung pasukan apa yang sudah di donasikan ke pemain lain. Bukan hanya pasukan yang bisa dilihat, pemain juga bisa melihat Spell apa yang sudah didonasikan.
bocoran-coc-5-2
Dengan bisa melihat apa yang sudah didonasikan pemain lain, hal ini akan meminimalisir kesalahan donasi yang sering terjadi.

Video Bocoran Updaet COC: Donasi Spell dan Lihat Donasi Pemain Lain

Itulah beberapa fitur baru dari bocoran update Clash of Clans nantinya. Jika ada bocoran update COC lagi, akan saya tulis pada artikel selanjutnya.
Source : JalanTikus

0 Response to "Bocoran Update COC: Selain Pasukan, Sekarang Bisa Donasi DARK SPELL"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel