-->

Bocoran Update COC: Base Lebih Lebar dan Waktu Serang Lebih Lama


Masih berlanjut ke bocoran update Clash of Clans, dalam bocoran kali ini yang akan dibahas adalah bentuk baseyang makin lebar dan bertambahnya durasi serang setiap pemain. Berikut adalah ulasan lengkapnya.

Bocoran Update CoC: Base Lebar dan Waktu Serang Bertambah

Dimensi Base Jadi 44x44

bocoran-coc-4-1
Perlu kamu ketahui sebelum update Clash of Clans, setiap pemain memiliki base dengan dimensi 40x40. Saatupdate nanti, ukuran base tersebut akan diperluas menjadi 44x44.
bocoran-coc-4-2
Alasan terkuat mengapa Supercell memperluas desain base Clash of Clans adalah karena akan muncul sebuah defense baru berukuran 4x4 berbentuk elang falcon tower yang bisa dibuat pada Town Hall 11. Dengan besarnya ukuran Tower Defense terbaru ini, tentu akan memakan banyak tempat saat menggunakannya.

Waktu Serang Bertambah 30 Detik

Untuk menyeimbangkan karena base menjadi lebih lebar, Supercell memberi tambahan waktu 30 detik untuk menyerang base lawan. Waktu serang yang sebelumnya 3 menit menjadi 3 menit 30 detik.
Dengan bertambahnya waktu serang, tentu akan membantu kamu mendapatkan bintang 3 saat sedang WAR. Karena tidak sedikit pemain Clash of Clans yang mengalami kehabisan waktu saat menyerang base lawan.

Video Bocoran Update CoC: Base Lebar dan Waktu Serang Bertambah

Itulah bocoran terbaru Clash of Clans mengenai perluasan base dan penambahan waktu penyerangan. Jika ada bocoran lagi, akan saya rangkum di artikel selanjutnya.

0 Response to "Bocoran Update COC: Base Lebih Lebar dan Waktu Serang Lebih Lama"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel