-->

Layout And Design Hall Base Town Hall 9 Clash Of Clans

BASE FARMING TOWN HALL (TH) 9

Dalam kesempatan yang lalu saya sudah membahas Base Defense Dan Farming Terbaik sekarang saya akan membahas base khusu buat Town Hall 9,pada saat saya Town Hall 9 saya pernah mengunakan base dibawah ini,dan hasilnya sangat menakjubkan,rata rata sekali kita di attack gak bisa 100 persen rata soalnya kebanyakan yang att cuma menghancurkan Town Hall nya saja,dan kalau pun attack sampai kesemuannya paleng cuma kehilanggan loot sebesar 100k samai 200k itu pun buat saya dikit,karena kehilangan loot sebesar segitu kita dapat cari loot lagi lebih besar dari hasil loot yang dirampok.

Langsung saja saya akan kasih contoh base terbaik di Town Hall 9

no.1

no.2

no.3

no.4
Demikian ulasan saya di town hall 9 semoga berguna dan bermanfaat buat kita semua,kelanjutanya nanti setelah lama di Town Hall 10 saya akan kasih contoh base terbaik di Town Hall 10.

0 Response to "Layout And Design Hall Base Town Hall 9 Clash Of Clans"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel