-->

Strategi Farming Townhall Level 2 & 3


Hai para pemain Clash Of Clans, Kalian merasa masih Townhall ber-level kecil ? jangan merasa ketinggalan, tidak ada salahnya bila kalian masih baru memainkan Clash of Clans sekarang. Dulu saya juga sama seperti kalian yang masih merasa ketinggalan, mungkin pemain Top yang sudah masuk Champion League-pun sama seperti kalian. Bila mana kalian masih baru kalian banyak yang belum mengerti bagaimana cara bermain Clash Of Clans yang benar, semenjak saya menulis blog ini sayapun bersemangat mencari artikel di berbagai Sumber, baik teman dekat, teman sesama Klan atau di Forum-Forum website sudah banyak saya kunjungi. Artikel yang saya tulis kali ini memang sangat spesial, karena saya menulisnya menjelang malam tahun baru dan juga saya banyak terbantu karena banyak artikel unik yang saya baca maka semakin banyak ide yang ingin saya munculkan.

 Biasanya Pemain Clash Of Clans yang masih baru akan cepat-cepat untuk meningkatkan Townhall-nya ke level tinggi dalam waktu beberapa hari saja, mungkin dari mereka ada yang sekali aktif tidak berhenti-henti lebih dari 5 jam atau memang sudah Jago bermain Clash Of Clans, atau bahkan mereka membeli Gems dan menukarkannya dengan Resources ? Kalian pilih yang mana !!

Sebenarnya mengapa saya katakan Tips bermain Clash Of Clans Untuk Townhall level 2 dan 3, bukan 1 ? Karena menurut saya Townhall level 1 itu sama dengan tidak ada. Bayangkan saja saat kita Tutorial-pun sudah dibimbing buat Upgrade, jadi bisa dipirkan bagi yang mempunyai pikiran.

Townhall level 1

Penjelasan berikut sekilas tentang Townhall level 2. Townhall level 2 merupakan Townhall yang memang wajib di upgrade oleh setiap pemain Clash-Of-Clans. Seperti yang kita ketahui pada awal bermain saja kita sudah disuruh untuk meng-upgrade Townhall kita dari level 1 ke level 2. Biaya-nya cukup terjangkau yaitu 1000 gold, murah bukan ! setelah kamu mencapai Townhall level 2 baru kamu dapat bermain Clash-Of-Clans yang sesungguhnya, di Townhall ini kamu akan diperlihatkan tentang bangunan Penyerangan bangunan Pertahanan dan lain-lain.

Setelah selesai kalian membaca tentang Townhall level 2, mari kita melanjutkannya ke Townhall level 3. Berikut sekilas tentang Townhall level 3. Setelah kalian memasuki Townhall level 3, kalian akan lebih pandai dari sebelumnya, kalian akan melakukan hal baru yang ada di Clash-Of-Clans, Seperti membangun atau memperbaiki Clan Castle, atau melakukan penyerang dan memasuki League baru. Untuk biaya Peng-Upgrade-tannya sekitar 10.000 Gold, namun harga dapat berubah.

Baiklah setelah semua selesai mari kita lanjutkan ke Postingan Inti. Karena lupa menjelaskan Type Farming maka akan saya jelaskan dahulu, jangan sedih dunia belum kiamat kok. Type farming adalah type dimana kita pemain Clash Of Clans yang memberlakukan basenya dengan cara meletakkan Townhallnya diluar, mereka cenderung lebih mementingkan Resources-nya daripada Trhopynya, biasanya Elixir Collector dan Gold Mine-nya sudah berlevel tinggi walaupun Townhallnya masih dibawah level 7. Sudah tahu kan apa itu Type Farming. Jika ingin tahu lengkapnya kunjungi Susunan Base Keren Type Farming Untuk Townhall Level 3 sampai 6

Cara ini saya dapatkan dari berbagai sumber terpercaya dan aman kok, tidak mengandung Virus, Malware, spyware, dan Hoax jadi kalian bisa tenang. Cara ini juga dapat dilakukan bila-mana Townhall kalian sudah ber-level 2, itu wajib. Seperti yang dilansir dari beberapa Website yang pernah saya kunjungi, Pemain yang Ber-Townhall level 2 sudah dapat melakukan farming, atau berburu Resources dari base lawan, caranya dengan Attack atau Goblin Campaign, dan tentunya melakukan Farming Resources sedini mungkin akan mempercepat kemajuan pembangunan base kalian.

Dari yang saya baca, kalian akan membutuhkan setidaknya 30.000 Gold untuk meng-Upgrade Wall level 1 ke level 2 yang berjumlah 25, harga Peng-Upgrade-tannya jika tidak salah adalah 1.000 Gold, dan itu adalah jumlah yang banyak bagi kalian, bayangkan bila harus menunggu dari Gold Mine kalian ! Townhall level 2 dan 3 yang kamu pikir kuno dan lemah juga mempunyai keuntungan yaitu, dimana hampir semua pemain tidak akan bisa menyerang base kalian  untuk Loot karena Derajat Townhall yang berbeda. Keuntungan yang ajaib lainnya adalah bila mana kamu diserang oleh musuh Townhall dua tingkat diatas mu seperti Townhall level 4 dan 5, mereka hanya dapat mengambil setengah dari jumlah loot normal yang kamu miliki ( hanya Townhall level 4 dan 5, tergantung levelnya ). Jika-lau kamu ingin melepaskan Shield, kamu tidak perlu cemas akan keberadaan Loot dan serangan dari musuhmu !!

PENYUSUNAN STRATEGI FARMING
Farming saat kamu Townhall level 2 dan 3 merupakan hal yang sangat mudah dilakukan, bila mana kamu tidak mempunyai cukup loot atau Elixir kalian bisa dengan me-latih beberapa Troops yang saya Recomendasikan. Untuk Troops yang saya Rekomendasikan adalah beberapa sekitar Barbarian 3/8 dari Army Camp yang kamu buat 3/8 juga untuk Goblin ddan 2/8 untuk Archer. Archer disini sebagai pendukung saja. Bisa juga dengan hanya menggunakan Goblin untuk meraup banyak Troopy namun Goblin memiliki kelemahan yaitu, nyawa yang terbatas dan Training Time yang cukup lama sekitar 30 detik untuk pemula.  Pastikan sebelum menyerang terlebih dahulu lihat apa kekurangan kamu, apa itu Elixir atau Gold, ini penting agar nantinya hasilnya hanya tertuju pada satu tujuan dan tidak menghabiskan Troops yang banyak. 
Lihat Berapa jumlah loot yang dapat diambil dari base tersebut, cari ini juga termasuk penting agar nantinya kamu tidak akan merugi saat  menyerang.  Setelah kamu telah benar-benar memperhitungkan keuntungan dan kerugian yang didapat kita lanjutkan kan dengan cara melihat diman loot itu berada ! apakah di Collector-nya atau  Storage-nya, jika contohnya Elixirs Collector yang kamu incar, lihat apakah isi dalam Elixirs Collector itu Full atau tidak, bila masih sedikit sebaiknya jangan dan cari yang lain saja. Namun jika kamu memutuskan untuk mengincar Storage itu mungkin agak terasa sedkit sulit karena biasanya Storage terletak di tengah-tengah dan dilapisi oleh pertahan yang berlapis. Jika saran saya incar Unit Collector saja karena lebih banyak menghasilkan Loot dan Hit-Pointnya pun lebih rendah daripada Storage. Kadang Unit Collector juga menjadi penghasilan utama karena mudah dijangkau dan banyak untungnya ( t

0 Response to "Strategi Farming Townhall Level 2 & 3"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel