-->

Kehebatan Kombinasi BarCher


Hai Para Clesher Sekalian, sebagaimana kita ketahui banyak beredar beberapa kombinasi bagus dan cukup populer di kalangan pemain senior seperti BAM, GAM, atau BARCHER. Nah dari beberapa kombinasi tadi saya akan menjelaskan kepada teman-teman tentang kombinasi BARCHER ! Tahukah kamu apa yang di maksud dengan Kombinasi BARCHER ? Kombinasi BARCHER adalah Perpaduan antar Troops Barbarian dan Archer. 
             Mungkin kalian menganggap Kombinasi ini adalah kombinasi Murahan dan jelek, namun itu memang benar ! Lantas kenapa dijelaskan ? Nah ini yang saya mau, kalian menganggap kombinasi BARCHER Ini adalah Kombinasi murahan dan itu memang benar ! Jelas saya mengatakan itu, karena itu adalah Kelebihan kombinasi ini dari pada Kombinasi BAM yang harus memerlukan banyak sekali Loot untuk membentuknya, terlebih waktunya yang lama. Lalu apa untung-nya dan bagaimana cara menerapkannya ? Untuk itu baca terus dan perhatikan beberapa kata-kunci yang saya terapkan secara acak ini. Berikut ini penjelasannya :

Cara Menerapkan Strategi BARCHER !
             Strategi ini sangat mudah diterapkan, namun saran saya minimal kalian harus mempunyai Townhall ber-level 5 dan Army Camp 120-135. Mengapa begitu ? karena bila dalam jumlah sedikit strategi ini akan tidak se-efektif bila kalian menggunakannya dalam jumlah banyak, Untuk cara menerapkannya juga harus mempunyai syarat yaitu kalian harus berada di Silver League II atau I. Mengapa begitu ? Karena menurut saya Silver League merupakan tempat yang paling enak untung mengumpulkan Loot baik Elixir maupun Gold, namun tidak efektif untuk Dark Elixir, Mengapa begitu ? Karena jika dikira-kira kan lawan yang akan kalian hadapi rata-rata ber-Townhall level 5 atau 6 yang pastinya sulit untuk menjumpai Dark elixirnya, jika ingin mencari Dark Elixir sangat disarakan untuk meningkatkan Trhopy kalian sampai ke Champion, minimal Crystal lah. 
               Mengapa harus di Crystal ? di Crystal kalian akan mendapatkan lawan yang sering lengah, sebagai contoh mereka meletakkan DED ( Dark Elixir Drill ) nya diluar yang pastinya kita akan bernafsu untuk menyerangnya, namun jangan lengah perhatika Hidden Teslanya. Untuk saya Tes saja, sehari saya biasa dapat meng-Attack hingga 10 x atau lebih, dan pasukan yang sering saya gunakan adalah kombinasi BARCHER, Kenapa begitu nanti akan dijelaskan. Kembali lagi ke-Topik untuk Menerapkan Strategi ini sangat mudah, kalian dapat men-Training nya dengan komposisi Archer 1 : 2 Barbarian.  Mungkin seperti bila kalian Townhall level 5 , jadi sekitar 45 Barbarian 80 Archer. Nanti akan saya kasih tahu bagaimana merepakannya saat.

0 Response to "Kehebatan Kombinasi BarCher"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel