-->

Floyd Mayeather vs Amir Khan Mei? Manny Pacquiao vs Jessie Vargas pada bulan April? - 2015

Floyd Mayweather Jr  akhirnya bertarung di atas ring dengan Manny Pacquiao tahun depan?





CEO CBS dan Presiden Les Moonves 'dalam menengahi kesepakatan dengan kliennya Floyd Mayweather Jr dan HBO super star Manny Pacquiao telah menyebabkan Ketegangan optimisme dalam komunitas tinju, pertandingan ini menjadikan jaringan tinju terbesar dan termegah tahun ini,yang harus

disaksikan oleh penikmat tinju dunia khususnya. 

Jika pertarungan antara dua pejuang yang paling populer di galaksi tidak terwujud, Kedua petinju ini telah

melakukan kesepakatan ,yang menemukan titik temu pertarungan antara the money vs pacman.
Haruskah tempur Inggris yang populer Amir Khan terbukti menang melawan Devon Alexander pada tanggal 13 Desember, banyak ahli percaya "Uang May" akan mengalahkan amir khan dengan mudah untuk tahun 2015.

Bagaimana dengan Manny Pacquiao?

Sementara Pacquiao kepala pelatih telah bersikukuh tentang preferensi pribadi nya diakui secara universal juara £ 140 Danny Garcia, tampaknya Top Rank, Inc mungkin memiliki rencana alternatif dalam pikiran yang mencakup pemegang gelar WBA kelas menengah SMP yang berbeda.
Apakah itu sebuah kebetulan bahwa WBA "Regular" Champion Jessie Vargas (26-0, 9 KO) telah tampil di dua terakhir kartu melawan Manny dan telah diadu melawan dua lawan kidal?

Menurut kepala pelatih dan Balai masa depan Fame Roy Jones Jr, tidak ada kebetulan di tinju.

"Untuk menjadi yang terbaik di tinju, Anda harus mengalahkan yang terbaik di tinju. Dan yang terbaik di sisi pagar adalah Manny Pacquiao," klaim pejuang sebelumnya dikenal sebagai "Superman". "Jessie Vargas siap untuk melawan siapa pun, dan aku bisa melihat dia masuk ring dengan Manny Pacquiao tahun depan."

Warga Vegas berusia 25 tahun menunjukkan banyak perbaikan dalam nyenyak mengalahkan mantan pemegang gelar WBC Ringan Antonio DeMarco pekan terakhir ini di undercard Pacquiao / Algieri. Mantan WBA Heavyweight Champion memberikan tempur nya tembakan yang sah untuk tidak hanya mendapatkan tugas didambakan, tetapi juga marah ikon Filipina.

"Jessie adalah pejuang lahir alami," klaim Roy Jones Jr "Dia memenangkan gelar off dari hati yang murni. Dia tidak pergi ke sana dan meniup orang menjauh, dan dia tidak tampak spektakuler melakukannya."

"Tapi dia mendapatkannya dilakukan karena dia benar-benar menginginkannya. Ketika seorang pejuang memiliki banyak keinginan, segala sesuatu mungkin terjadi dan dia tidak boleh dianggap remeh. Itulah mengapa saya awalnya memutuskan untuk bekerja dengan Jessie Vargas."

Meskipun 45 tahun tua fighter / pelatih / komentator percaya bahwa Vargas pasti dalam menjalankan untuk bertarung dengan Manny pada tahun 2015, Jones juga benar-benar percaya bahwa Pacquiao vs Mayweather masih ada kemungkinan yang realistis.

"Saya tahu ada kemungkinan nyata bahwa Mayweather / Pacquiao masih bisa terjadi," tegas sepanjang waktu pejuang besar. "Floyd Mayweather tidak hanya pejuang terbaik di dunia, dia juga salah satu pejuang yang paling kompetitif di dunia, dan saya tahu dia lelah semua pembicaraan Pacquiao. Jadi saya percaya bertengkar dengan Manny bisa di cakrawala .

0 Response to "Floyd Mayeather vs Amir Khan Mei? Manny Pacquiao vs Jessie Vargas pada bulan April? - 2015"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel