-->

daftar-daftar Jutsu Token yang ada di Ninja Saga

Berikut daftar-daftar Jutsu Token yang ada di Ninja Saga sekarang :




KINJUTSU LEVEL 10

Semua Kinjutsu level 10 memiliki Cooldown dan penggunaan Chakra (CP) yang sama, yaitu 10 Cooldown dan 50 CP, kecuali WATER RENEWAL yang hanya memerlukan 10 CP. Berikut keterangan masing-masing Kinjutsu level 10 :



1) API = FIRE POWER

Efek = Meningkatkan jumlah Damage (jumlah kerusakan) semua serangan sebesar 40% selama 3 turn (3 giliran).



Skill ini meningkatkan jumlah damage serangan sebesar 40% selama 3 giliran, sangat cocok untuk tipe offensive seperti elemen api dan petir yang ingin meningkatkan jumlah kerusakan serangan mereka. Skill ini WAJIB untuk ninja elemen api yang damage-nya sangat besar.



2) PETIR = LIGHTNING CHARGE

Efek = Meningkatkan kesempatan Critical Strike (serangan kritis; 150% dari damage normal) sebesar 40% selama 3 turn (3 kali).







Skill Lightning Charge ini sama halnya dengan Fire Power karena sama-sama berguna meningkatkan jumlah serangan. Cuma bedanya, Lightning Charge bersifat chance atau kesempatan, yaitu meningkatkan kesempatan Critical Strike sebesar 40%. Sedangkan Fire Power bersifat langsung tanpa harus memiliki chance. Untuk ninja ber-elemen Pure Thunder atau Petir Murni, Fire Power dan Lightning Charge, kedua skill ini efektif untuk digunakan, karena ninja elemen Pure Thunder sudah memiliki kesempatan Critical yang tinggi. Namun untuk Pure Fire, tidak disarankan untuk menggunakan Lightning Charge karena tidak efektif mengingat Pure Fire memiliki kesempatan Critical yang rendah. Jadi, API atau PETIR?? FIRE POWER atau LIGHTNING CHARGE?? Kedua-duanya punya kelebihan masing-masing....



-Tanpa critical chance yang tinggi sekalipun, FIRE POWER sudah efektif untuk digunakan meningkatkan serangan, efektif untuk digunakan semua elemen. Sedangkan LIGHTNING CHARGE tidak akan banyak berguna untuk ninja dengan critical chance rendah... skill ini tidak disarankan.



Tapi...



- Untuk pengguna elemen petir atau Pure Petir yang memiliki Critical Chance yang tinggi, terlebih pengguna talent Dark Eye, LIGHTNING CHARGE jelas lebih bagus daripada FIRE POWER. Karena sekali critical, damage-nya 150% damage normal, belum lagi dengan bonus critical strike yang didapat dari setiap point petir, sedangkan Fire Power cuma memberikan 140% damage normal. Tapi, Fire Power juga bisa digunakan untuk memperoleh damage yang lebih tinggi dan super-mengerikan lagi.



3) BUMI = GOLEM PROTECTION

Deskripsi : Membuat sebuah Golem tanah untuk melindungi diri dari segala serangan.

Efek = Mengurangi jumlah Damage (jumlah serangan) yang diterima sebesar 40% selama 3 turn (3 kali).







Skill ini mah kebalikannya Fire Power, mengurangi 40% damage yang diterima. Cocok untuk digunakan sebagai skill pertahanan. Terutama saat lawan menggunakan Fire Power, dan anda gunakan Golem Protection, maka buff Fire Power tidak berfungsi.



FIRE POWER + (-GOLEM PROTECTION) = FALLING LEAF ILLUSION



Sekali lagi, GP merupakan skill yang bagus dan akan lebih efektif jika digunakan melawan musuh ber-damage tinggi, walaupun tidak wajib tapi jangan ragu untuk mengambil skill ini jika punya banyak tambahan token.



4) AIR = WATER RENEWAL

Efek = Meningkatkan jumlah Chakra Point (CP) sebesar 13% pada setiap turn (regenerasi) selama 3 turn (3 kali).







Menurut saya, dari semua skill token level 10, skill inilah yang paling jelek dan gak berguna. Sebaiknya gak usah dibeli... cuma mengembalikan CP sebesar 39% (3 x 13%)... hanya untuk 39% CP perlu menunggu 3 giliran... mendingan Charge, kan? 2 giliran sudah 50% CP bertambah. Apalagi pengguna talent Dark Eye Level 10 yang hanya perlu 1 kali Charge untuk mengembalikan 50% CP. Jadi, pada intinya, gak usah beli skill ini karena gak akan kepake'...





5) ANGIN = EVASION



Efek = Meningkatkan kesempatan Dodge (menghindar/mengelak) sebesar 40% selama 3 turn (3 kali).






Ini adalah skill token favorit saya dan skill token yang pertama kali saya beli sekaligus skill yang paling saya benci jika musuh di PvP memiliki skill ini>>>



Untuk pengguna elemen angin atau yang attribute-nya banyak ke angin... WAJIB hukumnya beli skill ini... Elemen Angin tanpa Evasion = Elemen Air tanpa Refresh

Meningkatkan dodge chance/rate sebesar 40% sudah cukup untuk membuat lawan hampir tidak dapat menyentuhmu....



KINJUTSU LEVEL 20

Berikut keterangan masing-masing Kinjutsu level 20 :



1) API = HELLFIRE

Cooldown : 10

CP : 220

Damage : 231

Deskripsi : Serangan api yang menyebabkan efek Burn (terbakar)

Efek = Target terkena efek Burn sebesar 3% (HP target berkurang sebesar 3% pada setiap turn) selama 3 turn (3 kali).







Skill Hellfire adalah skill yang wajib dipasang pengguna elemen api dalam menghadapi World Boss atau musuh lain yang memiliki HP tinggi. Pengurangan 9% HP (3% x 3) akan sangat membantu menghabisi World Boss Hunting House dengan mudah. Berikut daftar-daftar skill, talent, pet dan senjata yang memiliki efek Burning dari yang paling tinggi :
15% HP : (1.5% x 10) = Mirror of Passion - Eye of Mirror Lv. 10
9% HP : (3% x 3) = Hellfire
6% HP : (3% x 2) = Keiko, (2% x 3) = Tomaru (Emblem)
4% HP : (2% x 2) = Leiko, (2% x 2) = Lava Spirits - Explosive Lava Lv. 10 (30% chance)
3% HP : (1.5 % x 2) = Kagero (Emblem; 35% chance), (1% x 3) = Burning Yanki Sickle (World Boss; 60% chance)



2) PETIR = LIGHTNING FLASH

Cooldown : 10

CP : 242

Damage : 210

Deskripsi : Serangan kilat petir yang menyebabkan efek Blind (buta)

Efek = Target terkena efek Blind sebesar 70 % (Akurasi/ketepatan target berkurang sebesar 70%) selama 2 turn (2 kali).





Blind, efek ini membuat akurasi musuh yang terkena blind berkurang, hampir sama seperti Evasion, cuma bedanya tidak seperti Evasion atau skill lain yang untuk diri sendiri, Blind berbeda. Jika teman diserang target yang terkena Blind, Dodge mereka juga akan meningkat atau serangan target tersebut meleset. Walaupun harus diingat kalau akurasi bukanlah lawannya dodge.



Skill ini sangat berguna dalam PvP, apalagi bagi ninja elemen angin yang ingin meningkatkan kesempatan dodge mereka. Saat skill Evasion dalam keadaan cooldown, anda dapat menggunakan Lightning Flash yang memiliki kegunaan yang hampir sama dengan Evasion, sayangnya walau jumlah akurasi yang dikurangi sangat tinggi (hampir 100%), ini hanya berlaku selama 2 turn (2 giliran).



3) BUMI = EARTH ABSORPTION

Cooldown : 10

CP : 220

Damage : 189

Deskripsi : Serangan bumi yang mengurangi Chakra target

Efek = Menyerap CP (Chakra Point) target sebesar 15% selama 1 turn (1 kali), dan menambahkannya ke CP kita, sangat efektif untuk World Boss, dimana CP-nya besar-besar.







Kalau dipikir-pikir lagi, sebenarnya Earth Absorption gak berguna... dibandingin skill lainnya... kalau beli skill ini, buang2 token aja, bagus beli skill lain yang lebih bagus... efeknya cuma nyerap chakra doang... nggak efektif dimanapun, kecuali World Boss yang CP-nya gede2... tapi buat apa nyerap Chakra, mendingan Charge aja dan beli skill Token lain. Jadi, pada intinya, gak usah beli skill ini karena gak akan kepake'...



4) AIR = WATER BUNDLE

Cooldown : 10

CP : 210

Damage : 168

Deskripsi : Serangan air yang me-restrict target

Efek = Target terkena efek Restriction (target tidak dapat menggunakan skill) selama 2 turn (2 kali).







Restriction 2 giliran... inilah yang membuat Water Bundle sangat berguna, tidak seperti stun yang bisa di-resist dan nggak jelas berapa turn kenanya (entah 3, 2, atau bahkan 1 turn), Water Bundle berbeda. Restriction tidak bisa di-resist dan pasti kena 2 turn. Hanya dua musuh restriction yaitu PURIFY dan DODGE!, sehingga skill ini akan benar-benar efektif untuk melawan ninja non-Angin/Air. Water Bundle sendiri sebenarnya adalah satu-satunya jurus yang memiliki efek Restriction. Sisanya adalah Talent dan Pet seperti :



- Hidden Silhoutte : Extinguish (3 turn)

- Eye of Mirror : Mirror of Grace (3 turn)

- Dark Eye : Acupuncture Meridians Destruction (2 turn)

- Keiko : Toad Lick (1 turn)

- Suzu : SECRET : Ecstasy Transformation (1 turn)



5) ANGIN = BLADE OF WIND

Cooldown : 8

CP : 176

Damage : 147

Deskripsi : Serangan angin yang menyebabkan efek Bleeding (pendarahan)

Efek = Target terkena efek Bleeding sebesar 25% (Damage/kerusakan seluruh serangan meningkat sebesar 25%; 125% Damage normal) selama 3 turn (3 kali).





Bleeding, efek ini membuat damage meningkat jika menyerang musuh yang terkena bleeding, tidak seperti Fire Power atau skill lain yang untuk diri sendiri, Bleeding berbeda. Jika teman menyerang target yang terkena Bleeding, damage mereka juga akan meningkat.



Skill ini sebenarnya berguna untuk menambah damage serangan pengguna elemen angin yang rendah sebesar 25%, tapi sekarang nampaknya efek dari skill ini tidak TERLALU berguna lagi, karena ada skill (talent) bleeding lain yang lebih bagus, yaitu Samurai: One Sword. Selain itu, masih ada banyak skill yang lain yang bisa menambah jumlah serangan dengan jumlah yang bahkan lebih besar. Berikut urutan skill-skill, talent dan pet yang berguna menambah damage serangan dari yang paling tinggi :
+80% = Eight Extremities - Extreme Mode Lv. 10 (hanya untuk taijutsu dan skill talent 8-EX; 3 turn)
+75% = Hidden Among Rocks (1 turn)
+50% = CRITICAL STRIKE! >>> Lightning Charge. Sebenarnya, untuk mendapatkan +50% damage tidak perlu menggunakan jutsu apapun karena setiap orang sudah memiliki 5% Chance Critical dari awal. Hanya saja, untuk meningkatkan kesempatan ini agar lebih efektif diperlukan Lightning Charge.
+40% = Fire Power (3 turn) dan Deadly Performance - Samurai: One Sword Lv. 10 (3 turn)
+30% = COMBUSTION >>> Status ini hanya bisa didapat dengan meng-invest minimal 1 point ke elemen api .
+25% = Blade of Wind (3 turn)
+20% = Rage of Yama (3 turn) dan Explosive Lava - Lava Shield Lv. 10 (3 turn hanya untuk elemen api dan tanah)
+15% = Armor of Narukami (3 turn)
+10% = Wind Edge Chop, Moon Cleave dan Wind Blade Extension (1 turn)
+10% = Inokuchi - SECRET : Rock Death Spear (2 turn)
+8% = Chiko - SECRET : Flight Sickle (2 turn) dan Angry Tiger Sword
+7% = Leiko - Catalytic Matter (dengan pengorbanan 4% HP / 2% x 2 turn )
+6.5% = Enchanted Katana Gyoubu
+5% = Eriko - Courage Roar (2 turn), Raita - Military Lightning Roar (2 turn), Ichi no Katana dan Explosive Lava (skill pasif)
+3% = Hiragi - Poem of Bird (3 turn)
+2% = Abarenbo (50% chance) dan Mountain Haze



KINJUTSU LEVEL 30

Berikut keterangan masing-masing Kinjutsu level 30 :



1) API = FIRE ENERGY EXCITATION

Cooldown : 10

CP : 240

Damage : -

Deskripsi : Menggunakan skill tanpa menggunakan Chakra (CP) selama 3 turn (3 kali)

Efek = Tidak bisa mengisi Chakra (Charge) selama 6 turn (6 kali).







Skill ini cocok dipakai oleh elemen apapun dan untuk melawan elemen apapun, namun lebih efektif dipakai oleh elemen non-air dan non-dark eye yang memiliki CP rendah. Skill ini juga cocok dipakai pengguna elemen tipe offensive dengan penggunaan CP yang besar, seperti Petir dan Api. Skill ini sangat bagus untuk elemen Petir yang paling boros penggunaan CP. Tapi ada efek samping tidak bisa Charge selama 6 turn atau 3 turn berikutnya, tapi disinilah gunanya CHAKRA SCROLL yang selama ini saya kira nggak guna... xD



2) PETIR = FLASH LIGHTNING BUNDLE

Cooldown : 10

CP : 176

Damage : 341

Efek = Mengurangi kesempatan menghindar rata-rata (Dodge rate) target sebesar 40% dan mengurangi Chakra (CP) target sebesar 8% setiap kali target menyerang selama 3 turn (3 kali).







Kalau dilihat dari keterangan diatas, skill ini KELIHATANNYA sangat berguna untuk melawan ninja elemen angin yang memiliki dodge chance tinggi, mengurangi dodge chance dan CP lawan, jurus ini benar-benar akan merugikan pengguna elemen angin. TAPI, coba pikir2 lagi deh.... Apa FLB benar2 efektif? Baca dialog dibawah...



PIKIR-PIKIR TENTANG "FLASH LIGHTNING BUNDLE"

Kalau dipikir2 lagi, FLB sebenarnya nggak efektif dan nggak guna, kenapa???



A : Flash Lightning Bundle sebaiknya digunakan sebelum lawan menggunakan Evasion atau Wind Peace-nya, karena walaupun kita coba serang, kalau musuh sudah masang dua skill tersebut, Flash Lightning Bundle kita tetap akan di-dodge.

B : JADI GIMANA NIH???

A : Kita harus jalan lebih dulu agar bisa menggunakan Flash Lightning Bundle lebih dulu sebelum musuh menggunakan buff peningkat dodge chance-nya...

B : Nah lho, Wind User kan selalu jalan lebih dulu karena agility-nya tinggi, gimana bisa sempet nyerangnya??!!

A : ITULAH MASALAHNYA...



Kesimpulannya, jurus ini hanya seperti jurus penyerangan biasa lainnya...





3) BUMI = HIDDEN AMONG ROCKS

Cooldown : 10

CP : 75

Damage : -

Efek = Mengurangi jumlah kerusakan (Damage) yang diterima sebesar 100% pada satu turn (satu kali) yang pertama, dan meningkatkan jumlah kerusakan (Damage) serangan sebesar 75% (175% Damage normal) pada turn yang kedua (satu kali).







Salah satu skill terbaik elemen tanah lainnya adalah HAR (Hidden Among Rocks)... jurus ini bagus untuk dipakai dimanapun, tapi lebih berguna untuk PvP dan misi. Efek pertamanya adalah damage apapun yang menyerang kita akan menjadi 0, dari efek pertamanya aja dah kelihatan bagusnya, sayangnya cuma 1 turn doang... efek keduanya adalah menambah damage serangan kita sebesar 75%, WOW... dari semua skill yang ada, HAR adalah skill peningkat damage paling tinggi... yaitu 75%, hampir 100%!!! Sayangnya, ini cuma 1 turn...



Kalau dari semua talent, skill dan pet peningkat damage yang ada, HAR no.2, sesudah Extreme Mode-nya 8-Extremities yang meningkatkan 80% damage.



4) AIR = PRISON COLLIDING WAVE

Cooldown : 10

CP : 160

Damage : -

Efek = Target terkena stun, HP (darah) & CP (chakra) target berkurang sebesar 2% selama 2 turn (2 kali).







PCW (Prison Colliding Wave) menurut saya adalah skill level 30 terbaik dan juga salah satu skill bagus lainnya dari air. Cocok untuk segala hal, PvP, World Boss ataupun misi. Walaupun stun, jika pake' PCW, stunnya nggak pernah kurang dari 2, kalau kena, pasti stunnya 2 kali, nggak pernah kurang, samalah hebatnya ama Water Bundle... selain itu, menurut pengamatan saya selama ini, PCW tidak pernah di-resist World Boss. Mengurangi CP & HP sebesar 4% (2% x 2), PCW juga efektif dalam World Boss... fungsinya hampir sama seperti Hellfire, walau Hellfire masih tetap nomor 1.



5) ANGIN = WIND PEACE

Cooldown : 10

CP : 128

Damage : -

Efek = Meningkatkan kesempatan menghindar rata-rata (Dodge rate) sebesar 20%, dan meningkatkan jumlah Chakra (CP) sebesar 8% pada setiap turn selama 3 turn (3 kali), berlaku untuk seluruh anggota tim.







Wind Peace, skill ini adalah kembarannya Evasion, sama-sama ningkatin dodge, walau lebih kecil... hehe... cuma 20%, tapi skill ini juga menambah CP sebesar 8% dan yang paling saya suka dari skill ini adalah : Efeknya berlaku untuk seluruh anggota tim, sangat berguna kalau anggota tim lagi sekarat



KINJUTSU LEVEL 40

Dari semua Kinjutsu, Kinjutsu level 40 bisa dibilang agak menarik dan unik dibanding Kinjutsu lainnya, karena hampir semua Kinjutsu level 40 berbentuk monster atau mirip dewa masing-masing elemen tersebut, kecuali Shield of Suiten. Berikut keterangan masing-masing Kinjutsu level 40 :



1) API = RAGE OF YAMA

Cooldown : 10

CP : 100

Damage : -

Efek = Meningkatkan jumlah kerusakan (Damage) serangan sebesar 20%, jumlah kerusakan (Damage) lawan juga meningkat 20% tapi 100% jumlah kerusakan (Damage) yang diterima dibalikkan ke musuh (Reactive Force) sebesar selama 3 turn (3 kali).





Berwujud kepala monster berwajah menyeramkan dengan rambut api menyala-nyala yang bernama YAMA. Efeknya adalah Rage yang dapat meningkatkan damage 20%, sama seperti Fire Power walau lebih kecil... selain itu, defense/pertahanan kita juga akan berkurang 20% atau dapat dikatakan serangan yang mengenai kita juga bertambah 20%, TAPI>>>



YANG TERBAIK dari jurus ini adalah = 100% REACTIVE FORCE!!! Wow...



Walaupun damage musuh juga ikut meningkat 20%, tapi apa gunanya kalau semua serangan tersebut dibalikkan ke musuh seluruhnya (100%)??? Ini sama aja Damage = 0 dan musuh yang menyerang akan buang2 Chakra saja... tapi hati-hati dengan Pure Earth (Murni Tanah) yang jumlah HP-nya lebih banyak, walau Rage of Yama kita pakai, Pure Earth tidak akan ragu-ragu menyerang...



Pure Earth-lah satu-satunya kelemahan Rage of Yama

2) PETIR = ARMOR OF NARUKAMI

Cooldown : 10

CP : 100

Damage : -

Efek = Meningkatkan jumlah kerusakan (Damage) serangan, kesempatan melakukan serangan kritis (Crirical Chance), dan akurasi (ketepatan) sebesar 15% selama 3 turn (3 kali).







Berwujud monster perkasa berambut tajam yang diselimuti listrik bernama NARUKAMI. Efeknya adalah meningkatkan serangan, akurasi, dan kritikal sebesar 15%. Cuma 15% aja???

Ningkatin damage 15%>>> Bagusan Fire Power-lah... 40%

Ningkatin kritikal 15%>>> Bagusan Lightning Charge (LC)-lah... 40%

Ningkatin akurasi 15%... saya rasa cuma ini yang bagus...



Setelah dipikir-pikir lagi, menurut saya, Armor of Narukami bukanlah prioritas utama... boleh dibeli tapi saat punya banyak Token lebih... Armor of Narukami akan baik digunakan sebagai pengganti Lightning Charge, terutama saat LC dalam keadaan Cooldown... kalau LC gak Cooldown, ya pake' LC aja...





3) BUMI = EMBRACE OF GOLEM

Cooldown : 10

CP : 100

Damage : -

Efek = Meningkatkan jumlah HP (darah) sebesar 5% setiap turn dan tidak akan terpengaruh oleh status negatif apapun (Purify) selama 3 turn (3 kali).







Siapa yang nggak tahu GOLEM? Tentu saja tahu, monster ini adalah jurus spesialis elemen tanah yang tersedia dalam berbagai level dan bentuk seperti dalam jutsu Mud Golem, Golem Protection, Mud Golem Fist, Embrace of Golem.



Efek Embrace of Golem yang benar-benar hebat, yaitu Purify & menambah 5% HP selama 3 turn membuat EoG (Embrace of Golem) menjadi Skill Token Pertahanan Terbaik Nomor 3 Ninja Saga, menurut saya, sesudah EVASION (No.1) dan SHIELD OF SUITEN (No.2).



Bagi yang memiliki skill ini, WAJIB digunakan pada turn pertama PvP. Karena biasanya, pada turn-turn pertama, musuh akan menggunakan jurus-jurus disable seperti Restriction, Sleep, Barrier, Chaos, Stun, dll. Maka dengan adanya EoG, anda akan terselamatkan dari efek-efek negatif tersebut... selain itu, efek mengembalikan 15% HP (5% x 3) juga akan sangat terasa efeknya pada Pure Earth (Murni Tanah) yang rata-rata HP-nya besar...



4) AIR = SHIELD OF SUITEN

Cooldown : 10

CP : 100

Damage : -

Efek = Jumlah kerusakan (Damage) diterima melalui CP, dan tidak melalui HP (Rasio : 1 CP = 2 HP). Berlaku selama 3 turn (3 kali).







Jurus ini memang tak berwujud seperti monster melainkan hanya berwujud gelembung yang menyelubungi penggunanya, mungkin memang seperti itu bentuk asli-nya SUITEN.



Maksud dari jurus ini adalah, HP kita tidak akan berkurang saat musuh menyerang kita, atau dapat dikatakan Damage = 0. Walaupun begitu, Damage serangan musuh tetap diterima melalui CP kita dengan rasio : 1 CP = 2 HP. Berikut saya berikan contoh situasinya :



Anda menggunakan jurus Shield of Suiten. Dan saat musuh menyerang, akan nampak tulisan angka 0 yang berarti HP anda tidak berkurang, dan ini memang benar. Namun sebaliknya, CP anda mengalami penurunan dengan rasio 1/2 dari damage musuh. Jika pada normalnya, musuh memberikan damage 1000, tapi dalam situasi ini, HP anda sama sekali tidak berkurang namun CP anda berkurang 500. Jika musuh memberikan damage 250, HP tidak berkurang dan CP anda berkurang 125. Jika damage 414, HP tidak berkurang, namun CP berkurang 212. Kalau damage 56, HP tidak berkurang, namun CP berkurang 28, dan begitulah seterusnya. UDAH PAHAM, KAN??



Skill ini lebih efektif dipakai oleh ninja dengan jumlah CP berlebih, yaitu tentu saja pengguna elemen air dan Talent Dark Eye.



5) ANGIN = DANCE OF FUJIN

Cooldown : 10

CP : 100

Damage : -

Efek = Mengurangi 4 turn cooldown seluruh jurus yang ada (Tidak termasuk jurus ini dan Talent).







Berwujud seperti monster hebat berambut keriting yang berwujud angin bernama FUJIN.



Efeknya adalah Rapid Cooldown yang dapat mengurangi Cooldown semua jurus yang ada (kecuali jurus ini sendiri, dan talent) sebesar 4 giliran. Kecepatan angin dalam Agility, Cooldown Jurus dan Penggunaan CP dapat dimaksimalkan dengan jurus ini.



Bahkan dengan Dance of Fujin...

1 Fire Power orang biasa = 2 Fire Power dengan Dance of Fujin

1 Evasion orang biasa = 2 Evasion dengan Dance of Fujin

1 Wind Peace orang biasa = 2 Wind Peace dengan Dance of Fujin

1 Lightning Flash orang biasa = 2 Lightning Flash dengan Dance of Fujin

1 Feather Illusion orang biasa = 2 Feather Illusion dengan Dance of Fujin

Hmmm.... gimana???



Kinjutsu level 50



1.Wind Kinjutsu : Infinite Whirlwind Breakthrough

Efek : Menghilangkan semua status negatif, mengurangi 1 cooldown pada setiap ninjutsu angin, setiap player menerima serangan. (2 Turn)

Damage : 0 Cooldown : 12 Chakra : 250



2. Earth Kinjutsu : Golem Rock Gauntlets

Efek : Menghilangkan semua status negatif, mengurangi damage yang diterima sebesar 25% (2 Turn), jika ada ninjutsu tanah yang digunakan, putaran berikutnya damage yang diterima player menjadi 100%.

Damage : 0 Cooldown : 14 Chakra : 250



3. Water Kinjutsu : Shark Encampment Shield

Efek : Menghilangkan semua status negatif, bonus 30% heal ekstra ketika menggunakan jutsu heal atau healing scroll (3 Turn), mengurangi 10% CP lawan setiap player menerima serangan dari lawan tersebut.

Damage : 0 Cooldown : 14 Chakra : 250



4. Fire Kinjutsu : Fire Phoenix Breath

Efek : Menghilangkan semua status negatif, mengabaikan 30% dodge lawan, sama dengan mengurangi 30% dodge lawan tetapi hanya bagi pengguna jutsu ini. (4 Turn)

Damage : 0 Cooldown : 14 Chakra : 250



5. Lightning Kinjutsu : Ultimate Lightning Boost

Efek : Menghilangkan semua status negatif, memberikan efek stun (1 Turn) untuk semua serangan ninjutsu petir. (2 Turn)

Damage : 0 Cooldown : 15 Chakra : 250



Kinjutsu Level 60



1. Lightning Kinjutsu : Narukami Great Lightning Bullet

Efek : Mengurangi 20% kemungkinan 'Reactive Force' pada lawan (4 Turn), menambah (memperlama) 'cooldown' pada 3 Ninjutsu Tanah milik lawan, lawan menerima serangan 100% Critical Hit jika player berada dalam keadaan efek dari 'Kinjutsu : Ultimate Lightning Boost'.

Damage 671, Cooldown 14, Chakra 300



2. Water Kinjutsu : Strong Arm Of Suiten

Efek : Mengurangi 20% kemungkinan 'Combustion' pada lawan (4 Turn), menambah 'cooldown' pada 3 Ninjutsu Api milik lawan, serangan lawan ke player dikurangi 50% damage jika player berada dalam keadaan efek dari 'Kinjutsu : Shark Encampment Shield'.

Damage 549, Cooldown 14, Chakra 300



3. Wind Kinjutsu : Fuijin Vacuum Storm

Efek : Mengurangi 20% kemungknan 'Critical' pada lawan (4 Turn), menambah 'cooldown' pada 3 Ninjutsu Petir milik lawan, lawan menerima serangan 120% damage jika player berada dalam keadaan efek dari 'Kinjutsu : Whirlwind Breakthrough'.

Damage 488, Cooldown 12, Chakra 300



4. Fire Kinjutsu : Yama Great Fire Cannon

Efek : Mengurangi 20% kemungkinan 'Dodge' pada lawan (4 Turn), menambah 'cooldown' pada 3 Ninjutsu Angin milik lawan, tiap serangan yang dilakukan ke lawan akan mengurangi 8% HP lawan, jika player berada dalam keadaan efek dari 'Kinjutsu : Fire Phoenix Breath'.

Damage 732, Cooldown 14, Chakra 300



5. Earth Kinjutsu : Golem Great Smash

Efek : Mengurangi 20% kemungkinan 'Purify' pada lawan (4 Turn), menambah 'cooldown' pada 3 Ninjutsu Air milik lawan dan membuat lawan tidak bisa melakukan 'heal', jika player berada dalam keadaan efek dari 'Kinjutsu : Golem Rock Gauntlets'.

Damage 610, Cooldown 14, Chakra 300





Kinjutsu Genjutsu

Selain Kinjutsu elemen, ada juga 3 Kinjutsu lain yang berupa Genjutsu, yaitu :



1) SEXY GIRL TRANSFORMATION

Harga : 100 Token

Cooldown : 14

CP : 85

Damage : -

Deskripsi : Ber-transformasi menjadi seorang gadis seksi dan men-stun target

Efek = Stun target selama 3 turn (3 kali).



Ini adalah genjutsu stunning khusus Premium User/Emblem User, sedangkan untuk Free User, bisa menggunakan Fat Woman Transformation yang memiliki efek stun selama 2 turn (2 kali).





2) FEATHER ILLUSION Harga : 200 Token

Cooldown : 14

CP : 85

Damage : -

Deskripsi : Sebuah genjutsu yang menyebabkan efek Sleep (tertidur)

Efek = Target terkena efek Sleep selama 3 turn (3 kali).







Berbeda dengan stun, restriction atau efek disable lainnya, efek sleep akan hilang jika target diserang. atau terkena efek Burn. Karena sleep artinya tertidur, jika target diserang, maka target akan terbangun, dan efek sleep ini akan secara otomatis hilang. Efek sleep Feather Illusion memiliki banyak manfaat dan WAJIB hukumnya untuk setiap elemen memiliki Genjutsu ini...



Berikut kelebihan Feather Illusion (FI) :
Berguna sebagai kesempatan mengisi darah (HP) dan chakra (CP) kembali selama 3 turn ; Charge, Refresh dan Healing Scroll
FI adalah langkah terbaik untuk menghilangkan buff musuh, KECUALI Embrace of Golem, Water Renewal, Evasion dan Wind Peace. BYE Lightning Charge, BYE Armor of Narukami, BYE Shield of Suiten, BYE Fire Power, BYE Rage of Yama, dan Hidden Among Rocks juga... xD
Sebagai penunda waktu pertarungan, sangat berguna untuk menunggu cooldown jurus terbaik anda.
Untuk melakukan COMBO tanpa adanya gangguan.
Untuk membuat serangan anggota tim anda lebih terarah pada satu target. Efektif untuk melawan musuh yang lebih dari satu, karena Pet dan anggota tim tidak akan menyerang musuh yang berada dalam status Sleep.
Harga-nya murah (hanya 200 Token) namun cocok untuk seluruh kombinasi elemen.

Tapi, FI juga punya kelemahan, yaitu :
Purify Elemen Air atau Embrace of Golem.
Buff Catalytic Matter Leiko.
Status Burn dan Poison.
Dodge Chance elemen Angin. FI bisa tidak kena...



3) FALLING LEAF ILLUSION

Harga : 400 Token

Cooldown : 14

CP : 275

Damage : -

Efek = Menghilangkan semua efek Buff target.







Genjutsu ini digunakan untuk menghilangkan efek Buff musuh. Yang dimaksud dengan buff disini adalah efek-efek positif yang dilakukan oleh musuh. Sebagai contoh, jika musuh menggunakan Kinjutsu Fire Power, lalu kita gunakan Falling Leaf, maka efek Fire Power untuk meningkatkan 40% damage serangan hilang dan tidak berfungsi. Begitu juga untuk jutsu buff lainnya, seperti Evasion, Lightning Charge, Armor of Narukami, Hidden Among Rocks, dll. Efek-efek tersebut akan hilang dan tidak berfungsi saat kita gunakan Falling Leaf.

0 Response to "daftar-daftar Jutsu Token yang ada di Ninja Saga "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel