-->

PhotoMath: Aplikasi Pintar Untuk Membantu Anda Yang Lemah Matematika



Aplikasi Photomath Alat Bantu Hitung

 Lewat Kamera




Ke unggulan dan cara kerja PhotoMath, aplikasi pintar untuk siswa-siswa atau anda yang lemah dalam berhitung. Yang perlu anda lakukan hanya mengarahkan lensa kamera smartphone anda pada buku matematika untuk memotret rumus-rumus matematika yang membuat pusing tujuh keliling dengan menggunakan aplikasi PhotoMath dan semuanya akan beres dengan sendirinya. Jawaban dari rumus-rumus tersebut akan langsung muncul di smartphone anda.

Aplikasi ini sekarang tersedia secara gratis di Windows Phone Store dan Apple App Store.

developer yang menciptakan aplikasi pintar ini adalah MicroBlink yang juga mengembangkan aplikasi PhotoPay, sebuah aplikasi pembayaran dengan memotret tagihan menggunakan kamera smartphone dan uang akan ditarik dari rekening anda untuk membayar tagihan yang telah anda foto tadi. Teknologi ini telah dilisensi oleh 14 bank di Eropa.

Kembali ke PhotoMath, aplikasi ini adalah sebuah langkah maju untuk mereka yang kurang pandai matematika. PhotoMath tidak hanya menyediakan jawaban, tetapi juga memberi langkah-langkah dalam menyelesaikan rumus yang anda foto tadi. Jadi, selain mendapatkan jawaban, anda juga mengetahui dan memahami cara menyelesaikan rumus tadi.

0 Response to "PhotoMath: Aplikasi Pintar Untuk Membantu Anda Yang Lemah Matematika "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel