-->

iPad Air 2 tanggal rilis, berita dan fitur

Baru saja Apple Special Event dengan tajuk “It’s way been too long” selesai diadakan dengan highlight pada iPad Air 2. Produk baru ini disulap menjadi lebih tipis menjadi 18% dari pendahulunya, iPad Air. Dengan tebal hanya 6,1 mm dan berat 0.43 kg, iPad Air 2 diklaim oleh Apple sebagai tablet tertipis di dunia.

IPad Air 2 adalah tablet besar untuk sejumlah alasan: desain itu lebih ramping, merasa lebih baik di tangan berkat "keramik" merasa, dan merupakan Ipad yang dirilis dengan sangat tipis dan ringan
memiliki layar yang jelas dan tajam dan sampai 128GB ruang Penyimpanan - Saya menemukan bahwa inilah tablet  sempurna di tahun ini, Berikut Fitur yang ditanamkan Ipad 2 Beserta harga yang

akan dibandrol untuk mendapatkan tablet canggih ini?

 

   Harga iPad Air (16 GB, Seluler, Schwarz / Grau) di Amazon Jerman untuk € 654,33

     desain

      Apple tampaknya telah kehabisan ide sedikit dengan model baru, setidaknya di luar. Desain iPad Air baru lebih ramping - 18% lebih tipis di 6.1mm - dan poles hal-hal sedikit di daerah lain.

      Misalnya, itu lebih ringan daripada sebelumnya di 437g, dan ujung-ujungnya merasa berbeda di tangan berkat desain yang sedikit lebih sudut.



       Daya tahan baterai

      Baterai iPad 2 Air dikutip 10 jam, yang tidak melompat pada asli iPad Air
      Tidak seperti ponsel, masa pakai baterai tidak benar-benar menjadi perhatian utama pada tablet, jadi ini adalah kurang dari sebuah isu bagi calon pembeli. Saya telah menggunakan iPad Air sebanyak yang saya berharap untuk video selama 11 jam penerbangan dan tidak datang dekat dengan berjalan ke bawah, sehingga sementara perbaikan di sini dipersilahkan, kami sudah ke dunia di mana tablet yang lebih dapat diterima .

      kamera

      Kamera pada iPad Air 2 - sesuatu yang saya masih berharap tidak ada, karena akan mencegah pengguna dari memasang layar besar di depan wajah saya di acara olahraga atau pertunjukan - ditingkatkan lagi, mirroring iPhone 6 dengan sensor 8MP nya .
       


      Early verdict

      IPad 2 Air adalah definisi yang sangat berulang. Seperti melompat dari iPad 3 dengan iPad 4 (juga dikenal sebagai gerakan dari "iPad baru" ke "iPad baru") tidak banyak yang benar-benar berubah di sini di luar itu menjadi lebih tipis dan mendapatkan Sentuh ID.
       


      0 Response to "iPad Air 2 tanggal rilis, berita dan fitur "

      Iklan Atas Artikel

      Iklan Tengah Artikel 1

      Iklan Tengah Artikel 2

      Iklan Bawah Artikel