-->

Aplikasi Gratis Terbaik untuk membersihkan komputer

aplikasi gratis untuk membersihkan komputer

Jika anda mengalami hal yang sering saya alami kerika berada berlama lama di depan komputer maka anda pasti akan membutuhkan salah satu dari  aplikasi pembersih di bawah ini :

1 . CCleaner . Saya menggunakan alat kecil ini setiap hari . Ketika Anda pertama kali menginstal aplikasi ini sedikit Anda memiliki pilihan untuk menggunakan cara pintas desktop , mulai cara pintas menu ,atau melampirkannya ke recycle bin . Saya suka Windows desktop bersih sehingga saya pasangkan ke recycle bin saya saja. Ketika saya ingin menjalankannya , saya klik kanan recycle bin hanya saya dan pilih " open CCleaner " .

2 . ATF Cleaner , diciptakan untuk Windows XP dan tidak secara resmi didukung untuk Windows Vista atau Windows 7 , tetapi tetap bisa bekerja . Sekarang sementara CCleaner melakukan pekerjaan besar membersihkan cookie pribadi pengguna Windows dan file-file sementara ketika akses internet , ATF cleaner juga akan membersihkan Temp direktori , sekarang Pengguna direktori Temp Windows dan pengguna All Windows direktori Temp akan di bersihkan.

3 . TFC Cleaner . Selanjutnya adalah TFC cleaner, tugasnya seperti membersihkan semua file-file sementara internet dan cache untuk semua profil pengguna Windows pada PC Anda ! Mungkin kamu pernah menggunakan pc kantor, dan berkata 8 atau 9 orang telah menggunakannya selama bertahun-tahun ? Kemungkinan bahwa ada banyak sampah duduk di temp folder Windows mereka. Ambil TFC dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan ATF cleaner dan meletakkannya di desktop Anda . Klik Start dan biarkan berjalan scan sampai selesai
 ( Anda mungkin harus me-restart PC Anda ketika selesai ) .
 
 
 
Itulah Aplikasi gratis terbaik untuk membersihkan komputer anda dan sangat berguna bagi sahabat Blogger dan Pengguna komputer pada umumnya!

0 Response to "Aplikasi Gratis Terbaik untuk membersihkan komputer "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel