-->

Arti Singkatan BT (Bete) / Kepanjangan Dari BT (Bete) - Akronim Tidak Resmi Bahasa Indonesia

Karena ada temen gue yg tanya arti BT ... nih gue posting .... udah lama juga gue gk posting Hehe
Mungkin kalian sering mendengar kalimat seperti berikut:
“Ahh.. Gue lagi BeTe nih…”
BT gue sama tu dosen, udah killer, ngajarnya lama2 lagi. Kebayang gak loe, rasanya seperti dipenjara…”
“gc nyanka gw ma tu c0w/cew, bkin gw bt bgt…” (gak nyangka gue sama itu cowok/cewek, bikin gue bete banget)
Bagi lawan bicara yang biasa diajak ngomong, mungkin sudah paham arti kata BT (bete) yang dimaksud. Namun, bagi pendengar yang numpang lewat saja, mungkin masih bertana-tanya apa sih BT (BeTe) itu. Karena arti BT (bete) sendiri sudah mengalami evolusi seiring perkembangan jaman (seperti evolusi kera menjadi manusia misalnya, hehehe).
Jadi, sebelum menggunakan kata BT (bete), lebih baik lihat situasi dan kondisi dulu, karena BT (BeTe) mempunyai beberapa arti, sebagai berikut.

  • Bored Totally atau Boring Total
  • Bad Temper
  • Birahi Tinggi
  • Banyak Tekanan
  • Butuh Teman
  • Butuh Tidur
  • Butuh Teman-tidur
  • Butuh Tamparan
  • Butuh Tatih-tayang
  • Bau keTek atau Bau T*i
  • Bajingan Tengik
  • Barang Titipan
  • Belom Tenar
  • Buru-buru Tobat
  • Berbaju Tertutup
  • Bad Trip
  • BerTemu
  • Boleh Tinggal
  • Besok juga Terpaut
  • Bego Tenan
  • Bagian Tengah
  • Begitu Tega
Ada lagi nggak? Mungkin bisa ditambahkan!?!
For kidding only!

0 Response to "Arti Singkatan BT (Bete) / Kepanjangan Dari BT (Bete) - Akronim Tidak Resmi Bahasa Indonesia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel