-->

Impian dan Harapan Hidupku


Impian dan Harapan Hidupku



Aku ingin berhasil dalam hidup, aku ingin menjadi orang yang berguna bagi orang lain, aku ingin menjadikan orang tuaku bangga telah melahirkan’ku, aku engak akan kecewakan mereka, mungin dengan berusaha bekerja dan menjadi anak yang berbakti  aku bisa bahagiakan mereka.
Sudah sering aku alami paitnya hidup, tapi engak akan terucap kata menyerah dari diriku karena aku adalah seorang pejuang bagi diriku dan orang lain. Seiring dengan waktu akupun mulai dewasa aku sadar mana yang baik bagi diriku, aku engak boleh terpengaruh atas kenakalan teman ataupun perubahan jaman, yang harus ku lakukan adalah mencari hikmah dari semua ini, karena di dalam hidup ini, masih ada kehidupan lain yang masih kita belum kita lewati.
Tatap masa depan dan buat pelajaran atas semua hal yang telah terjadi mungkin itu yang harus kita fokuskan untuk hidup ini,  rasa sabar,tekun, rela berjuang,jujur dan optimis adalah salah satu modal untuk mencapai keberhasilan yang hakiki. Aku akan tetap berusaha lalukan itu walaupun itu tak segampang menuliskan kata dalam kertas yang sekali kita coba akan selesai,
Aku yakin bahwa suatu saat nanti aku akan sukses, bisa mengapai impin dan harapan ku yang selama ini aku coba wujudkan, demi itu aku rela untuk saat ini aku berusaha keras, jalani paitnya hidup, dan hadapi rintangan, untuk suatu hal yang kelak aku akan tersenyum atak kerja kerasku.
Terima kasih ya Allah telah kau berikan kami kesempurnaan akal baik jasmani hamba, sungguh aku berterima kasih padamu telah kaulahirkan dari orang tua yang mengerti tentang agama, yang menuntunku dan menemaniku sampai saat ini kejalan yang lurus.

Source by : Febri Irawanto
Terimakasih telah mengunjungi blog yang kurang sempurna ini.

0 Response to "Impian dan Harapan Hidupku"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel