-->

Cara Menjebol MEDIAHIDE


Tidak lama ini kita menemui proteksi untuk file mediafire agar link yang kita buka tidak bisa lagi kita jadikan koleksi favorite kita di acount mediafire kita atau dengan kata lain tidak bisa ADD TO MY ACCOUNT. Wah berarti harus upload sendiri dong jika ingin koleksi. Sebenarnya mudah untuk menjebolnya sobat. hanya bermain alamat link-nya saja. Kerugian yang kedua kita harus melewati iklan atau sering kita sebut adf.ly. Jadi kalau kita ingin memasang iklan kita bisa doble klik iklan dan pengunjung bisa bosan.hehehe...

Saya ambil contoh mudah saja (contoh link download mediahide):

http://mediahide.com/?NmdwYTllM2c2bGJ6MTlx0



Anda bisa lihat file mediafire yang diproteksi oleh mediahide di atas. Langkah pertama klik saja START DOWNLOAD, lalu akan muncul gambar di bawah ini:




Nah inilah iklan adf.ly yang harus anda lewati dengan klik kanan SKIP ADD yang saya lingkari warna merah, pilih Open Link In New Tab. Selanjutnya muncul New Tab baru di bawah ini:



Nah ambil alamat yang saya lingkari warna merah di atas:

http://205.196.122.39/ydp74up78olg/6gpa9e3g6lbz19q/%5BBleachverse%5D_BLEACH_357_%5B480p%5D.mkv


http://205.196.122.39/ydp74up78olg/ : Ubah menjadi http://www.mediafire.com/?

NB: yang harus diingat di belakang link mediafire harus disertakan tanda tanya (?). Lalu enter deh. Sekarang file bisa kamu add to my account di mediafire kamu. Untuk lebih jelasnya di gambar bawah ini:


Semoga artikel ini berguna dan membantu...

0 Response to "Cara Menjebol MEDIAHIDE"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel