-->

Contoh Surat Lamaran Non Formal

Contoh Surat Lamaran Non Formal


Perihal : Lamaran Kerja

                                                                                                                     Kepada Yth.
                                                                                                                     Bapak / Ibu Pimpinan
                                                                                                                     di tempat

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini, saya :

         Nama                                 : Febri Irawanto
         Alamat                               : Desa Pecalukan Barat, kecamatan prigen, Kabupaten pasuruan
         Nomor Telephon                : 08983785830
         Tempat tanggal lahir            : Pasuruan, 14 februari 1993
         Agama                               : Islam

Dengan ini saya mengajukan surat permohonan kerja kepada perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.

Sebagai bahan pertimbangan dengan ini saya lampirkan :
Foto copy ijazah
Foto copy KTP
Foto copy Sertifikat
Foto copy Surat kesehatan
Daftar riwayat hidup
Pas foto 4x6

Demikian surat permohonan kerja ini saya buat, besar harapan saya dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.
Atas kebijaksanaan dan perhatiannya saya ucapkan terimakasih.




                                                                                                            Hormat kami




                                                                                                            Febri Irawanto



Semoga membantu
Source : Febri Irawanto

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Non Formal"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel